SOLOPOS.COM - BenQ Luncurkan Proyektor Ultra Short Throw (Okezone)

Teknologi terbaru proyektor Ultra Short-Thorw BenQ meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi asal Taiwan, BenQ, meluncurkan teknologi terbaru proyektor ultra short-throw MW883UST dan MX882UST yang diperuntukkan bagi institusi pendidikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui peningkatan fitur ke interaktif dan nirkabel, teknologi terbaru proyektor MW883UST dan MX882UST mempermudah para pengajar atau guru dalam meningkatkan kualitas proses belajar mereka.

“Kami bangga meluncurkan Proyektor Interaktif yang kami persembahkan bagi kemajuan industri pendidikan di Indonesia,” ujar Country General Manager BenQ Indonesia, Eko Handoko Wijaya, dilansir Okezone, Selasa (23/2/2016).

Teknologi terbaru BenQ MW883UST dan MX882UST telah didesain untuk mempermudah guru dalam mengajar, dan menarik perhatian murid agar lebih fokus terhadap materi-materi yang disampaikan.

“Belum lagi, berbagai fitur interaktif yang dimiliki dua teknologi terbaru proyektor itu sehingga suasana belajar di kelas menjadi menyenangkan,” kata Eko.

Dari sisi spesifikasi, teknologi terbaru MW883UST dan MX882UST menghasilkan ANSI lumens 3,300 untuk meningkatkan kualitas gambar dari sebuah pengalaman visual yang lebih kaya, termasuk dalam lingkungan yang besar dan minim penerangan.

Teknologi terbaru DLP dikombinasikan dengan kualitas lensa superior yang kontrasnya lebih ditingkatkan dan mudah dibaca. Sedangkan di waktu yang bersamaan mempertahankan kinerja warna yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya