SOLOPOS.COM - BenQ Flat Panel RP (Okezone)

Teknologi terbaru BenQ flat panel RP hadir di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — BenQ, kali ini meluncurkan teknologi terbaru Interactive Projector yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di ruang kelas menjadi lebih efektif dengan teknologi mumpuni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Teknologi terbaru BenQ flat panel RP series itu dapat membagikan atau merekam ide-ide secara mudah di waktu yang sama dan tersedia dalam model 65 inci, 70 inci, dan 75 inci.

“BenQ seri RP terbaru dirancang untuk memungkinkan berbagi ide secara dinamis baik di ruang kelas atau di ruang rapat,” ujar Country General Manager BenQ Indonesia, Eko Handoko Wijaya, seperti dikutip dari Okezone, Jumat (29/7/2016).

Ia mengatakan, dengan Seri RP terbaru, kerja sama tim menjadi sangat terkolaborasi dan diskusi menjadi lebih hidup. BenQ menggabungkan teknologi layar terdepan dengan kuat, software yang intuitif untuk mencapai sentuhan tertinggi, halus dan pengalaman interaktif yang menarik.

“BenQ Seri RP terbaru, semuanya datang dengan layar SGS-certified AG+ untuk mengurangi silau dan mengurangi bakteri. Lapisan layar dapat menghambat pertumbuhan mikroba Escherichia coli dan Staphylococcus aureus,” kata Eko.

Pada solusi eye-care lanjutnya, seri RP terbaru memiliki TUV-certified flicker free technology dan low blue light technology untuk meminimalisir ketegangan mata.

Seri RP terbaru memiliki (RP653, RP703, RP705 dan RP750K) memperkenalkan BenQ 20 point multi-touch untuk kali pertama di pasar yang memungkinkan lebih banyak orang dapat berpartisipasi dalam satu waktu.

Layar pada seri-seri tersebut telah tersertifikasi SGS, anti-glare alias anti-microbial dan juga termasuk ionic silver agent yang dapat membunuh banyak bakteri yang bersentuhan.

Serta keunikan fitur-fitur seperti anti-germ (AG+) coating yang sempurna bagi lingkungan pendidikan. EZwrite 3.0 juga termasuk di seri RP terbaru yang telah di kombinasikan dengan NFC Pen dan NFC-enabled stylus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya