SOLOPOS.COM - Bas Head (Detik)

Teknologi terbaru headphone Audio-Technica dirilis di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Pabrikan Audio-Technica menambah jajaran produknya di Indonesia dengan merilis tujuh teknologi terbaru headphone in ear dan over the ear dari lini Solid Bass.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Seperti dilansir Detik, Sabtu (19/3/2016), sesuai namanya, teknologi terbaru headphone Audio-Technica dirancang untuk menghasilkan nada bass yang ciamik. Itu bisa terjadi karena adanya fitur Deep Motion High-Res Audio Driver dan Dual Phase Pull Drivers, yang diklaim bisa memberikan pengalaman audio yang lebih baik.

Ekspedisi Mudik 2024

Para penggemar bass yang mencintai dentuman musik yang tiada henti sekarang dapat mendengarkan hard rock, hip hop, metal, electronica, dan jenis musik lain yang dominan bass dengan harga yang relatif terjangkau.

Meskipun jajaran produk teknologi terbaru Solid Bass berfokus kepada kualitas suara bass, Audio-Technica mampu menjaga komponen-komponen frekuensi low-, mid- dan high- dari musik tersebut dengan seimbang.

“Keluarga Solid Bass dari Audio-Technica memiliki reputasi yang sangat baik karena produk-produknya yang memiliki efek kualitas bass yang luar biasa. Model terbaru yang kami luncurkan di Asia Tenggara ini merupakan lanjutan dari tradisi ini, namun dengan serta merta juga memberikan harga dan kinerja yang seimbang, ditambah dengan pengalaman penggunaan yang tiada duanya,” jelas MD dari Audio-Technica SEA, Vincent Chan.

Sebanyak tujuh teknologi terbaru headphone Solid Bass itu terdiri dari empat buah in ear headphone, yaitu CKS1100iS, CKS990iS, CKS770iS dan CKS550iS. Lalu ada juga WS1100iS, WS770iS dan WS550iS yang merupakan over the ear headphone.

Semua teknologi terbaru headphone tersebut dilengkapi dengan fitur in-line remote yang bisa digunakan untuk mengendalikan volume, play, pause, fast foward dan rewind yang kompatibel dengan perangkat Android dan IOS.

Sejumlah headphone tersebut disediakan dalam berbagai warna untuk memenuhi selera penggunanya. Jajaran teknologi terbaru headphone Solid Bass dijual dengan harga mulai Rp650.000 hingga Rp2,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya