SOLOPOS.COM - Asus Zenear (Okezone)

Teknologi terbaru earphone Asus Zenear dibuat agar mirip telinga manusia.

Solopos.com, JAKARTA — Para pengguna ponsel tentunya mengharapkan perangkat audio pendukung yang mumpuni. Untuk memenuhi permintaan pasar akan perangkat audio terjangkau, maka Asus menghadirkan teknonolgi terbaru earphone Zenear.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, mengatakan smartphone membutuhan teknologi terbaru audio agar berfungsi maksimal. Earphone Zenear bisa menjawab tantangan itu.

Smartphone memerlukan perangkat audio yang baik agar perangkat tersebut semakin fungsional. Earphone seperti ini bisa menjadi partner yang pas dalam keseharian,” ucap Juliana Cen, seperti dikutip dari Okezone, Selasa (15/3/2016).

Juliana menambahkan, sebelum menghadirkan teknologi terbaru earphone Zenear Asus telah menyediakan ekosistem yang saling mendukung agar nantinya dapat memaksimalkan suara yang keluar dari ponsel.

Earphone Zenear menggunakan teknologi Damping System. Teknologi terbaru tersebut mampu meredam noise yang justru terjadi di dalam earphone. Seperti diketahui, ketika earphone bekerja maka gelombang suara dialirkan melalui kabel menuju kepala perangkat untuk diperdengarkan di telinga.

Uniknya bentuk teknologi terbaru earphone Zenear sangat mirip dengan rumah siput telinga manusia. Hal ini dimaksudkan agar perangkat ini tidak mudah terlepas ketika digunakan.

Dilihat dari tampilannya, teknologi terbaru earphone Zenear dibalut dengan warna gelap. Di bagian kepalanya terdapat warna metalik dengan logo Asus. Produk ini dibanderol sebesar Rp139.000 di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya