SOLOPOS.COM - Apple TV 4 Dibanderol Rp2 Juta (Engadget)

Teknologi terbaru Apple TV 4 yang dilengkapi dengan fitur Siri dijual Rp2 juta.

Solopos.com, SOLO — Teknologi terbaru buatan Apple, Apple TV 4, segera dirilis. Harga jual Apple TV 4 dijual mulai US$148 atau Rp2 juta.  Televisi itu dijual lebih mahal daripada Apple TV 3 yang ditawarkan dengan harga US$100 atau Rp1,4 juta.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dikutip dari Endgadget, Senin (31/8/2015), teknologi terbaru Apple TV 4 akan dirilis Oktober 2015 dengan harga US$148-US$199 atau Rp2 juta-Rp2,7 juta. Harga jual Apple TV 4 itu lebih mahal daripada harga jual televisi buatan vendor-vendor lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Teknologi terbaru Apple TV 4 dilengkapi dengan sejumlah fitur baru. Fitur baru seperti Siri, remote kendali yang baru, App Store,  dan tampilan yang lebih segar.

Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu juga akan meluncurkan teknologi terbaru layanan TV streaming yang akan menggantikan peran layanan TV kabel.

Layanan TV streaming itu bisa terhubung dengan saluran televisi yang akan memakan biaya berlangganan US$40 atau Rp560.000 per bulan. Layanan streaming pengganti kabel itu akan tersedia di Apple TV 3. Sayangnya Apple TV 3 tidak akan dilengkapi fitur App Store.

Untuk kepastian peluncuran teknologi terbaru Apple TV 4, masih harus menunggu 9 September 2015. Di tanggal tersebut, Apple akan menjelaskan secara detail harga jual, tanggal perilisan dan spesifikasi utama produk terbarunya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya