SOLOPOS.COM - Meja 3D Touch (Engadget)

Teknologi terbaru Apple berupa fitur 3D touch disematkan di meja cangih.

Solopos.com, SOLO — Teknologi terbaru 3D Touch di Iphone 6S dan Iphone 6S Plus ternyata menarik perhatian banyak pihak. Populernya fitur 3D Touch bisa jadi membuat Apple juga menyematkannya di perangkat berbentuk meja pamer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Engadget, Minggu (18/10/2015), teknologi terbaru 3D Touch ternyata tidak diberikan di Ipad atau Ipod. Fitur 3D Touch malah disematkan di meja besar yang digunakan untuk pameran di Apple Store.

Ekspedisi Mudik 2024

Perusahaan asal Amerika Serikat itu memberikan fitur 3D di meja yang digunakan untuk memamerkan teknologi terbaru 3D Touch di Iphone 6S dan Iphone 6S Plus. Hal itu bisa terlihat di video yang diunggah ke Youtube.

Saat pengguna menekan teknologi terbaru 3D Touch di layar Ipone 6S maka meja tersebut akan menampilkan gambar yang berbentuk seekor ikan. Meja pintar itu juga bisa menampilkan air laut tempat hidup ikan tersebut.

Namun, Apple tidak memberikan informasi tambahan mengenai spesifikasi teknologi terbaru meja pintar tersebut. Apple memang sering menutup rapat informasi yang berkaitan dengan perangkat terbarunya.

Teknologi terbaru meja 3D Touch baru diperlihatkan Apple di Kota New York dan San Francisco, Amerika Serikat. Bisa jadi meja pintar itu akan dipamerkan seluruh dunia apabila pengembangannya sudah selesai.

Sepertinya teknolog terbaru meja pintar 3D Touch itu juga akan segera diluncurkan Apple ke seluruh dunia untuk mendongkrak penjualan smartphone Iphone 6S dan Iphone 6S.

Berikut ini link penampakan teknologi terbaru meja pintar 3D Touch di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=RmprLUlemug.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya