SOLOPOS.COM - Apple Iring (Digitaltrends)

Teknologi terbaru cincin pintar bernama Iring siap dibesut Apple.

Solopos.com, SAN FRANSISCO — Perusahan teknologi asal Amerika Serikat, Apple, berencana mengembangkan teknologi terbaru cincin pintar. Cincin pintar Apple itu bernama Iring.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Dailymail, Senin (12/10/2015), perkembangan teknologi sekarang ini semakin pesat. Setelah munculnya ponsel pintar, gelang pintar dan jam tangan pintar, kini akan muncul cincin pintar yang dibekali layar sentuh.

Ekspedisi Mudik 2024

Teknologi terbaru cincin pintar Apple itu baru saja dipatenkan dan sudah diperkenalkan oleh lembaga paten Amerika Serikat, US Patent and Trademark Office.

Wujud dari cincin pintar Apple itu cukup menarik karena cukup besar dengan tambahan layar kecil. Layar itu bisa digunakan dengan cara disentuh menggunakan jari. Teknologi terbaru cincin pintar Iring itu juga akan dibekali beberapa aplikasi.

Teknologi terbaru cincin pintar Iring buatan Apple tersebut dibekali mikrofon yang bisa digunakan untuk mengeluarkan perintah suara dan kamera yang bisa digunakan untuk selfie.

Bisa jadi fungsi cincin pintar Iring itu akan sama seperti Apple Watch yang bisa dihubungkan dengan Iphone. Teknologi terbaru Iring di masa depan bisa digunakan untuk mendeteksi kesehatan dan mengendalikan berbagai benda eletronik.

Di dalam patennya, Apple berharap teknologi terbaru cincin pintar Iring diharapkan bisa digunakan mengendalikan perangkat lain seperti remot kontrol dengan layar sentuh.

Spesifikasi teknologi terbaru Iring itu diperkuat dengan prosesor selevel komputer seperti Snapdragon buatan Qualcomm, sambungan tanpa kabel dan baterai yang bisa diisi ulang.

Cincin Iring itu bisa digunakan di salah satu jari tangan yang ukurannya pas. Namun, jadwal perilisan teknologi terbaru Iring itu akan sangat lama. Hal itu karena Apple masih akan mengembangkannya lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya