SOLOPOS.COM - ADSEC Rilis Sistem Keamanan Anti Maling (Okezone)

Teknologi terbaru ADSEC berupa sistem kemanan anti maling.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan penyedia sistem keamanan ritel ternama di Jepang, ADSEC, telah meningkatkan penetrasinya ke pasar Indonesia dengan menghadirkan berbagai produk teknologi terbaru dan solusi bagi bermacam usaha ritel.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dikutip dari Okezone, Jumat (21/8/2015), solusi-solusi ADSEC akan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi konsumen serta membantu pengusaha ritel menjaga keuntungan mereka. Dilengkapi teknologi-teknologi terbaru dan solusi yang inovatif dan kreatif, ADSEC optimistis industri ritel Indonesia akan memberikan sambutan yang baik terhadap kehadiran ADSEC.

Ekspedisi Mudik 2024

Solusi ADSEC tersedia mulai dari keamanan gerai tradisional hingga EAS !D yang mampu mencegah kemalingan dengan teknologi terbaru RFID. Perusahaa Jepang itu juga menyediakan solusi merchandising ritel yang memungkinkan pengusaha ritel secara aman menampilkan, mengisi daya dan menampilkan beragam peralatan elektronik konsumen hingga solusi digital yang memungkinkan pelanggan untuk menerapkan pengalaman terbaik bagi merek dan pelanggan mereka.

Presiden Direktur ADSEC Co. Ltd, Harry Koizumi, mengatakan ADSEC juga menyediakan solusi Traffic Intelligence yang dapat menganalisis arus lintas orang untuk menampilkan performa gerai dan penempatan staf yang tepat.

“Kami menghadirkan solusi-solusi yang dibangun berdasarkan pengalaman bertahun-tahun, keahlian di bidangnya dan kerja sama yang erat dengan pengusahaa-pengusaha ritel ternama. Kami menggabungkan solusi kreatif seperti berbagai sistem AM dan RF EAS, dan sistem RFID yang memungkinkan kami untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pengusaha ritel,” ujar Harry Koizumi.

Salah satu solusi menarik yang ditawarkan oleh ADSEC adalah  teknologi terbaru Nedap’s EAS !D yang memanfaatkan RFID reader guna membantu pengusaha ritel mengatasi tantangan penerapan teknologi canggih seperti RFID di seluruh gerai. Sistem EAS !D cocok dengan berbagai desain gerai, mudah dioperasikan dan dapat dengan mudah diterapkan di ratusan gerai dalam waktu singkat dan mudah pengelolaannya.

Portofolio EAS !D meliputi proses bisnis mulai dari penerimaan barang, ruang penyimpanan hingga segala hal yang terjadi di divisi penjualan, inventory taking, penjualan, pengembalian barang dan Electronic Article Surveillance (EAS).

ADSEC melihat potensi yang besar di Indonesia seiring dengan pesatnya pertumbuhan pusat perbelanjaan di Jakarta. Pergerakan geografis juga terjadi di industri ritel Indonesia, dengan perubahan besar terjadi dari Jakarta dan daerah pariwisata Bali beralih ke kota-kota di provinsi lain di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya