TEKNOLOGI TERBARU : 100 Unit Ultra HDTV Samsung Curve Dijual Rp99.000, Mau?
Samsung UHD TV (Liputan6.com)

Teknologi terbaru televisi HDTV Samsung Curve mulai dijual Rp.99.000.

Solopos.com, JAKARTA — Mulai 6 Juni 2016, bakal ada 100 unit teknologi terbaru Ultra HDTV Samsung Curve 40 inci yang akan dilego dengan harga Rp99.000 setiap dua pekan sekali.

Seperti dilansir Detik, Selasa (31/5/2016), penawaran khusus ini digelar oleh perusahaan e-dagang dan belanja online JD.id melalui program JD 99. Setiap dua pekan, para pengguna dan pembeli akan berkesempatan mendapatkan harga Rp99.000 untuk barang-barang kurasi tim JD.id, dan dalam setiap kesempatan akan terdapat 100 unit teknologi terbaru televisi yang disediakan.

Saat program ini digelar perdana,ada 100 unit teknologi terbaru Ultra HDTV Samsung Curve 40 inci yang akan digelontorkan dengan harga Rp99.000 layaknya program crazy sale 99K 100 unit Iphone SE pada medio Mei 2016 lalu.

Menurut Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.id, Teddy Arifianto, program JD 99 menjadi identitas serta pembeda penawaran JD dengan para pesaingnya terutama dari aspek kurasi barang yang bermerek dan premium.

“Perangkat yang termasuk hot item atau banyak dicari para pelanggan dan konsumen. Ini masih ditambah dengan layanan pengantaran dan purna jual yang mumpuni, sehingga pengalaman berbelanja end-to-end menjadi lengkap dan berkesan," ujarnya.

“JD 99 menjadi penting bagi kami karena ini identitas serta pembeda JD dengan para pesaingnya, terutama dari aspek kurasi barang yang bermerek dan premium, serta yang termasuk hot item atau banyak dicari para pelanggan dan konsumen," ujar ucap Teddy Arifianto, seperti dilansir Liputan6.com, Selasa.

Hal ini, lanjut Teddy, masih ditambah dengan layanan pengantaran dan purna jual yang mumpuni, sehingga pengalaman berbelanja end-to-end menjadi lengkap dan berkesan. Untuk mengikuti JD 99, pengguna diharuskan mendaftakan alamat email dan memiliki akun di JD.id.

Sesi penjualan akan dilakukan dalam dua putaran, yaitu pukul 10.00 pagi WIB sebanyak 50 unit dan pukul 15.00 sore WIB sebanyak 50 unit. Para pembeli dapat memilih opsi pembayaran mulai dari COD, transfer antar bank hingga kartu kredit.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom