SOLOPOS.COM - Mi Band 2 (Phone Arena)

Teknologi terbaru tengah disiapkan Xiaomi. Sebuah gelang pintar terbaru bakal memiliki layar touchscreen.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi dikabarkan akan menghadirkan inovasi terbaru pada gelang pintar besutannya, Mi Band 2. Mereka akan menyematkan layar touchscreen pada perangkat wearable itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phone Arena, Senin (22/6/2015), itu merupakan suatu terobosan baru yang dilakukan Xiaomi, pasalnya pada Mi Band generasi pertama tidak terdapat layar sentuh. Tak hanya layar sentuh, teknologi terbaru itu juga akan dilengkapi dengan NFC, yang berfungsi untuk mengoneksikan pengguna Mi Band satu sama lain.

Mi Band generasi pertama sendiri cukup sukses di pasaran. Xiaomi mengklaim telah menjual perangkat wearable-nya itu lebih dari enam juta unit. Harga yang cukup terjangkau memang diyakini membuat gelang pintar besutan Xiaomi itu mampu bersaing di pasaran.

Seperti diketahui Mi Band dijual dengan harga US$12 atau setara dengan Rp160.000. Sementara untuk Mi Band 2 diperkirakan harga akan sedikit naik mengingat ada tambahan layar touchscreen. Mi Band 2 dikabarkan akan dijual sekitar US$32 atau Rp427.000.

Mi Band merupakan gelang pintar besutan Xiaomi yang mendukung aktivitas olahraga serta mampu mengukur kebugaran penggunanya. Mi Band mampu memonitor jejak langkah, kualitas tidur, serta detak jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya