SOLOPOS.COM - Ilustrasi teknologi pengisian cepat Oppo. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Ponsel andalan Oppo terbaru Reno Ace dikabarkan akan menghadirkan teknologi fast charging baru, 65W SuperVOOC Fast Charge 2.0. Teknologi Oppo baru tersebut kabarnya mampu mengisi daya baterai secara penuh dalam waktu 30 menit. Bahkan bisa mengisi hingga 27 persen dalam waktu 5 menit.

Dilansir GSM Arena, Rabu (18/9/2019) untuk mencapai kecepatan seperti itu, Oppo mengadopsi semikonduktor Gallium Nitride (GaN) yang mempersingkat waktu pengisian dan mengurangi ukuran adaptor. Ada lima langkah perlindungan keamanan di seluruh adaptor, kabel, dan handset, untuk memastikan keamanan maksimum.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain 65V SuperVOOC, Oppo juga memperkenalkan 30W Wireless VOOC Flash Charge dan VOOC Flash Charge 4.0.

30W Wireless VOOC Flash Charge akan mengisi daya sel 4.000 mAh dalam waktu 80 menit. Fast charging kompatibel dengan standar Qi, jadi bahkan perangkat yang tidak dapat menerima lebih dari 5W atau 10W dapat menggunakan teknologi ini, meskipun terbatas.

Untuk diketahui Oppo Reno Ace akan diluncurkan pada 10 Oktober 2019. Ponsel akan disematkan baterai 4.000 mAH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya