SOLOPOS.COM - Hi-Fun Bluetooth Gloves (JIBI/SOLOPOS/Theponsel)

Hi-Fun Bluetooth Gloves (JIBI/SOLOPOS/Theponsel)

BERLIN–Ajang Internationale Funkausstellung (IFA) 2012 di Berlin, Jerman banyak memunculkan produk-produk anyar dari para peserta. Tanpa kecuali inovasi paling baru untuk cari perhatian pengunjung. Salah satunya Hi-Fun Bluetooth Gloves.
Dikutip dari theponsel, sesuai namanya, sarung tangan ini terkoneksi Bluetooth. Sehingga, sarung tangan ini bisa digunakan untuk telepon. Bentuk sarung tangan ini sama dengan sarung tangan biasa yang menggunakan bahan wol untuk pelindung hawa dingin.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Cara kerja sarung tangan ini, dilengkapi speaker di jempol. Tak hanya itu, juga dilengkapi mikrofon di jari kelingking. Konsep ini sesuai dengan isyarat gerakan call me saat akan berkomunikasi via telepon.

Hi-Fun Bluetooth Gloves (JIBI/SOLOPOS/Theponsel)

Dikabarkan, sarung tangan ini akan dijual Oktober mendatang untuk pasaran Eropa. Sarung tangan unik ini akan dibanderol US$60 atau sekitar Rp500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya