SOLOPOS.COM - Smart bra bikinan Jepang mampu mendeteksi perasaan wanita (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Sebuah perusahaan pakaian dalam di Jepang menciptakan bra unik yang diklaim mampu mendeteksi perasaan seorang wanita. Bra pintar itu hanya akan berhenti bekerja setelah mendeteksi adanya cinta sejati yang dirasakan penggunanya.

Dikutip Daily Mail, Senin (27/1/2014), cara kerja bra pintar ini adalah dengan memonitor kerja jantung dengan aplikasi yang terhubung melalui smartphone. Perusahan yang menciptakan teknologi ini mengungkapkan bahwa bra pintar ini merupakan sebuah bra revolusioner yang dapat mengetahui bagaimana perasaan perempuan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bra ini dilengkapi dengan gesper yang diletakkan pada bagian depan, lengkap dengan sensor dan lampu yang akan bersinar merah muda jika pemakainya tengah jatuh cinta dengan orang di dekatnya. Dalam sebuah video promosi yang beredar, sensor tersebut dapat memonitor detak jantung pemakainya dan mengirimkan data secara real time ke smartphone yang dihubungkan melalui sebuah aplikasi Iphone menggunakan koneksi Bluetooth.

Pakar seks Ravijour yang ada dalam video promosi bra tersebut mengatakan, “Sampai saat ini, bra adalah sebuah pakaian, tapi sekarang bra merupakan instrumen untuk menguji cinta sejati. Saya yakin bra ini akan menjadi teman wanita di seluruh dunia.”

Walaupun bra ini sukses diujikan, namun belum ada laporan resmi terkait penjualan bra pintar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya