SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Teknologi baru mesin penghias kuku ini tergolong unik.

Solopos.com. SEOUL – Wanita Korea Selatan mengunggah video mesin penghias kuku otomatis di akun Facebooknya. Video yang diunggah Hong Duong Le pada Minggu (13/7/2015) mendapat respons luar biasa dari pengguna internet (netizen).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Dailymail, Jumat (24/7/2015), video yang diunggah tersebut menampilkan seorang wanita menggunakan mesin penghias kuku otomastis dengan durasi kurang dari satu menit.

Wanita itu terlihat memilih desain yang dia inginkan di layar mesin, kemudian mesin itu mulai mendesain kuku dengan gambar bunga yang indah.

Sebuah website mempromosikan Ezynail Art Machine, website tersebut menyatakan desain hiasan kuku tersebut dicetak secara digital. Mesin tersebut memiliki lebih dari 5.000 desain, mulai dari tokoh kartun, bunga sampai bintang film.

Mesin tersebut juga bisa mendeteksi ukuran kuku untuk menghasilkan desain yang sempurna. Selain mesin penghias kuku, di Tiongkok ada mesin penjual kepiting otomatis, di Amerika ada mesin penjual cupcake otomatis dan ada pula mesin ATM yang tidak mengeluarkan uang kertas, melainkan emas. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya