SOLOPOS.COM - Ilustrasi google map (CNN.com)

Teknologi baru google map yang semakin canggih.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi penunjuk jalan Google Map kini semakin mirip manusia. Kok bisa? Aplikasi yang biasanya hanya menunjukkan arah seperti lurus, belok atau mundur kini bisa mengomeli penggunanya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dikutip Solopos.com, Senin (3/8/2015) dari CNN.com, Google Map terbaru kini dilengkapi sistem untuk mengomeli penggunanya jika banyak bertanya. Aplikasi tersebut kini tidak akan tinggal diam misalnya sang pengemudi bertanya, “apakah kita sudah sampai?”

Seorang anggota Android Police atau pembuat aplikasi Android, Cody Toombs, telah menguji coba aplikasi terbaru Google Map tersebut. Toombs mencoba dengan menekan tombol mikrofon dan bertanya, “apakah kita sudah sampai?” Google Map akan menjawab dengan sederhana, “belum.”

Google Map biasanya hanya akan menjawab pertanyaan tersebut dengan singkat, tapi jika Anda terus-menerus bertanya hal itu akan membuatnya marah.

Toombs menanyakan pertanyaan yang sama kepada Google Map berkali-kali. Pada pertanyaan keempat aplikasi tersebut akan mengomeli Anda dengan jawaban, “jika kau terus bertanya, kita tidak akan berhenti untuk membeli es krim.”

Tentu saja jawaban tersebut akan mengundang tawa, kata-kata tersebut diambil dari film National Lampoon’s Vacation yang dibintangi oleh Chevy Chase. (Diah Puspita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya