Teken Kontrak Baru, De Rossi di Roma Hingga 2019
Daniele De Rossi (JIBI/Reuters/Stefano Rellandini)

Daniele De Rossi memperpanjang kontrak bersama AS Roma.

Solopos.com, ROMA – Masa depan Daniele De Rossi akhirnya menemui titik terang. Setelah sempat dispekulasikan, De Rossi akhirnya bertahan di Roma. Dia memperpanjang kontrak bersama klub berjuluk Gialorossi tersebut.

Kontrak De Rossi habis pada akhir musim ini. Namun hingga pengujung musim, dia belum juga disodori kontrak baru. Tak ayal, De Rossi pun sempat diisukan hengkang dari klub masa kecilnya itu.

Namun kini teka-teki masa depan pemain 33 tahun tersebut sudah terjawab. Dia meneken kontrak baru dengan Roma berdurasi dua tahun. Artinya, dia akan mengabdi di Stadion Olimpico hingga 30 Juni 2019 mendatang.

"Klub dengan senang hati mengonfirmasi bahwa gelandang Daniele De Rossi telah menandatangani kontrak dengan AS Roma. Pemain 33 tahun itu meneken kontrak dengan Giallorossi yang berlaku sampai 30 Juni 2019," demikian pernyataan Roma seperti dilansir situs resminya.

De Rossi kini menjadi pemain paling senior di Roma setelah Francesco Totti memutuskan pergi dari klub tersebut akhir musim ini. Sama seperti Totti, De Rossi juga merupakan lulusan akademi Roma.

Dia melakoni debut bersama I Lupi, julukan lain Roma, pada 2001 silam. Kini, dia sudah mencatatkan 561 penampilan bersama Roma dan menyumbang 59 gol. De Rossi menyusul Kevin Strootman yang juga baru saja memperpanjang kontrak di Roma hingga 2022 mendatang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom