SOLOPOS.COM - Yannick Ferreira-Carrasco melakukan selebrasi. (REUTERS/Sergio Perez)

Yannick Carrasco memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Yannick Ferreira Carrasco resmi memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid. Hal itu membuat winger asal Belgia itu akan mengabdi di Vicente Calderon hingga 2022 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejatinya, kontrak Carrasco baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Namun berkat performa gemilangnya, Atletico tak ingin kehilangan si pemain. Los Colchoneros pun lantas menyodori kontrak baru berdurasi dua tahun demi memagari si pemain.

Carrasco memang menjadi bagian penting Atletico sejak didatangkan dari AS Monaco pada musim panas 2015 lalu. Di musim pertamanya itu. Carrasco berhasil mencetak lima gol dan turut membawa Atletico lolos ke babak final Liga Champions.

Kini di musim keduanya, Carrasco sudah memikat pelatih Diego Simeone. Dia sekarang menjadi starter di tim utama Atletico. Pemain 23 tahun itu sudah unjuk ketajaman dengan lesakkan lima gol dari 11 penampilan di semua kompetisi.

Carrasco menjandi penentu kemenangan Atletico atas Bayern Munich dan Rostov masing-masing dengan skor 1-0 di Liga Champions. Selain itu, Carrasco juga mencetak hattrick dan dua assist saat Atletico menghancurkan Granada 7-1, akhir pekan lalu.

“Aku sangat gembira bisa terus bermain di Atletico Madrid selama bertahun-tahun lagi,” kata Carrasco di situs resmi Atletico.

Sementara itu, direktur olahraga klub Jose Luis Perez Caminero menyebut ini adalah kabar gembira bagi Atletico. Perpanjangan kontrak ini diharapkan dapat meredam isu kepindahan Carrasco ke berbagai klub.

“Ini adalah sebuah kabar bagus untuk semua orang di Atletico. Kita sedang membicarakan tentang seorang pemain yang masih sangat muda, tapi memiliki kepribadian yang besar, dan bisa diandalkan oleh timnya. Kecepatan dan dribbling dia memberi kami banyak opsi dalam penyerangan yang membuat dia menjadi seorang pemain yang sangat berbahaya,” katanya.

“Kami sangat gembira bahwa kami masih bisa memiliki dia untuk waktu yang lama, karena dia adalah pemain berkelas yang bisa membawa peningkatan besar kepada tim.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya