Tutup Iklan
Ezra Walian (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Ezra Walian menjadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Pemusatan latihan itu sebagai bentuk persiapan menuju Piala Asia U-23.

Indra menyebut sudah mengantongi sejumlah nama yang akan mengisi skuat Indonesia di Piala Asia U-23. Ezra sendiri belum masuk dalam daftar yang dimaksud Indra. Pasalnya, eks pelatih Bali United itu belum mengetahui kemampuan Ezra meski si pemain berkarier di Eropa bersama klub Belanda RKC Waalwijk.

Ezra sendiri baru bergabung di pemusatan latihan karena baru mendapat izin dari klubnya. Kendati demikian, dia langsung menjalani program latihan bersama pelatih. Ezra pun bertekad mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi bisa meyakinkan pelatih Indra Sjafri.

"Saya akan berlatih sangat keras, dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki. Ini adalah kali pertama saya bekerja dengannya [Indra Sjafri]. Kami saling berdiskusi satu sama lain, saya harap saya bisa berkembang di bawah asuhannya," kata Ezra Walian seperti dikutip dari Antara, Kamis (14/3/2019).

Ezra harus bersaing dengan dua penyerang tengah Dimad Drajat dan Marinus Wanewar.  "Yang saya lihat para penyerang di tim adalah para penyerang yang bagus, dan itu baik untuk kita. Saya kira semua mampu bermain baik dan mereka juga memiliki kemampuan uniknya masing-masing. Saya senang berada di antara para penyerang seperti itu," imbuh pemain 21 tahun tersebut.

Pada pemusatan latihan menjelang kualifikasi Piala AFC U-23, pelatih Indra Sjafri memanggil 30 pemain. Dengan demikian bakal ada tujuh pemain yang dicoret atau tidak dibawa ke Vietnam. Pencoretan akan dilakukan usai uji coba melawan Bali United, Minggu (17/3/2019).

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten