SOLOPOS.COM - Joni Susanto (FOTO: Lutfiyah/JIBI/SOLOPOS)

Joni Susanto (FOTO: Lutfiyah/JIBI/SOLOPOS)

Bekerja belasan tahun di Hotel Solo Inn sedikit banyak membuat Joni Susanto mengenal karakter bosnya. Laki-laki yang menjabat sebagai Food & Beverage Service Coordinator ini mengakui Djoned merupakan atasan yang sangat disiplin, tegas dan berkomitmen tinggi terhadap apa yang diinstruksikannya. Semua itu menurutnya menjadikan karyawan disiplin dalam bekerja dan menerapkan general planning hotel serta mengetahui job masing-masing.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Soal kepribadian, Joni menilai Djojed orang yang baik. Dalam berinteraksi, dia tidak membedakan antara atasan dan bawahan sehingga dengan seperti itu hubungan karyawan dan pimpinan berjalan baik.

“Saya pernah terharu karena sikap Pak Djoned. Waktu itu saya tidak segera pulang kerja tapi memilih membantu pekerjaan sif berikutnya karena hotel sedang ramai tapi tiba-tiba saya diberi uang,” ujarnya kepada Espos, Jumat (13/7).

Yang membuat Joni salut terhadap atasannya adalah Djoned memiliki kebiasaan positif mengaji bersama-sama setiap malam dan mendoakan semuanya termasuk para karyawan hotel. “Mengaji kadang juga diikuti karyawan, harapannya demi kebaikan semua,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya