Tutup Iklan
Tegar Hening Pangestu (Istimewa-Persis Solo)

Solopos.com, SOLO - Para pemain Persis Solo terus mengikuti program pelatihan yang dibuat sang pelatih, Agus Yuwono (AY). Namun, kabar tak sedap datang dari salah satu penggawa Persis yaitu Tegar Hening Pangestu.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut mengalami cedera pada otot hamstring sejak tiga hari lalu. Tak mau ambil risiko, tim pelatih segera berkoordinasi dengan dokter untuk menangani sang pemain.

Tegar termasuk pemain lama Persis. Musim lalu, ia memiliki peran vital di posisinya. Sebelum ke Persis, Tegar pernah memperkuat PSPS Riau. Dia bahkan sudah menjalani di PSIS Semarang bersama dua pemain Persis lainnya, Soni Setiawan dan Heru Setyawan.

Hanya, Tegar memilih kembali ke Kota Bengawan untuk memperkuat Persis. Sedangkan dua pemain lainnya kini telah berbaju PSIS. "Sudah tiga hari ini cederanya [Tegar], ungkap AY saat dihubungi Solopos.com, Kamis (11/4/2019) malam.

AY menjelaskan Tegar mendapat penanganan khusus dari tim medis untuk menyembuhkan cederanya. Pelatih asal Malang itu berharap cedera yang diderita anak asuhnya segera sembuh. Di sisi lain, AY telah menambah porsi latihan bagi para penggawa Laskar Sambernyawa. Kini, mereka masuk tahap latihan kondisi.

Setiap hari mereka mengikuti latihan yang mayoritas dilakukan di Lapangan AURI Colomadu, Karanganyar. AY membuat dua sesi latihan, sesi pagi dan sesi sore. "Masing-masing sesi berdurasi dua jam," terangnya. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten