SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, KENDAL - Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penganiayaan seorang pemuda terhadap kakek-kakek. Dalam video viral itu, si pemuda tampak menendang pria tua tanpa belas kasih. Kejadian penganiayaan ini terjadi di Limbangan, Boja, Kendal, Jawa Tengah (Jateng).

Video viral yang diunggah akun Instagram @ndorobeii, Rabu (20/11/2019) tersebut menampilkan pemuda yang mengenakan kaus berwarna hitam sedang berdiri. Dia tengah menganiaya orang tua yang tersungkur akibat tendangannya di dalam rumah. Selain itu, tampak pula seorang wanita berusaha menahan pemuda tersebut.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Diduga pelaku balas dendam karena pernah dihajar oleh korban pada masa lalu.

Baca Juga: Soal Jalur Zigzag untuk Tunanetra di Trotoar Solo, Netizen: Jiwa Seninya Tinggi

"Opo salahku? Kowe mbiyen wis ngajar aku, padake aku ora kelingan wae [Apa salahku? Kamu dulu sudah menghajar aku, memang aku enggak ingat]?" ucap pelaku.

Ironisnya, pelaku juga mendorong kepala korban. Dengan suara lirih korban menjawab, "Yo [Ya]."

Sontak peristiwa tersebut membuat netizen geram dengan mengecam tindakan yang dilakukan oleh pelaku.

Baca Juga: Bukan Lagi Menteri, Susi Pudjiastuti Santai Makan Ikan di Pantai

"Biadab itu jadi anak," kata @egha.sh.

"Nanti juga nangis-nangis minta maaf terus beres deh masalah. Sudah biasa ending-nya," tambah @yusuf_radibya7.

"Ya Allah, kamu dibesarkan, dikasih makan, dirawat. Kok begitu kalau sudah dewasa, anak durhaka," lanjut @atieknewriver.

Baca Juga: Share! Ini Daftar Lengkap UMK Jawa Tengah 2020

Sementara itu, Humas Polres Kendal mengeluarkan keterangan resmi atas kejadian tersebut. Mereka mengatakan kasus penganiayaan ini masih dalam penanganan Polres Kendal.

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat atas informasi mengenai viralnya kekerasan seorang pemuda terhadap orang tua. Kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan Polres Kendal," bunyi keterangan resmi Humas Polres Kendal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya