SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JOGJA — Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan dalam saluran pembuangan sebuah hotel di Kecamatan Jetis, Jogja, oleh seorang petugas hotel tersebut, Jumat (8/3/2019), sekitar pukul 15.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Jetis, Iptu Muzakki, mengungkapkan bayi itu diduga dilahirkan saat masih berusia sekitar lima atau enam bulan. Penemuan itu bermula saat petugas kebersihan hotel, masuk ke kamar untuk membersihkan kamar. Saat membersihkan kamar, dia mendapati kloset mengalami kerusakan.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

“Karena diduga rusak, petugas kebersihan itu melapor ke manajemen hotel. Pihak manajemen meminta karyawan untuk membongkar kloset. Setelah dibongkar, petugas menemukan mayat bayi di dalam pipa pembuangan,” ujarnya, Minggu (10/3/2019) sore.

Penemuan mayat bayi yang masih lengkap dengan plasenta yang tersambung pusar itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jetis. Aparat bersama tim medis Puskesmas Jetis kemudian menuju TKP dan melakukan identifikasi. Saat petugas datang, penghuni kamar sedang tidak ada.

“Katanya berobat, tetapi tak lama kemudian penghuni kamar datang. Petugas kemudian mengamankan kedua pasangan SH, 23 dan AY, 24 warga Surabaya, Jawa Timur,” ujarnya. Kasus ini selanjutnya ditangani oleh Polresta Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya