SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tedy memimpin Hipmi DIY periode 2016-2019

Harianjogja.com, JOGJA-Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah terpilih.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selama periode 2016-2019 nanti, Hipmi akan dipimpin oleh Tedy. Ia dipilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi BPD DIY ke-14 di Hotel Neo+ Awana, Rabu (23/3/2016).

Pemilihan Ketua Umum Hipmi DIY kali ini dihadiri oleh perwakilan pengurus Hipmi di lima kabupaten/kota di DIY serta perwakilan dari daerah Jakarta, Surabaya dan Jawa Tengah.

Meski musyawarah daerah ini sempat mengalami keterlambatan namun acara secara keseluruhan tetap berjalan lancar. Pemimpin sidang dalam Musda tersebut adalah Ketua Umum Hipmi Pusat, Bahlil Lahadahlia.

Setelah dimulai dengan acara protokoler dan beberapa sambutan, acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum BPD Hipmi DIY. Dua calon ketua umum yang masuk dalam pemilihan adalah Tedy dan Luvianto Lukman.

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (27/3/2016), masing-masing memaparkan visi dan misi ke depan untuk Hipmi BPD DIY secara singkat dan jelas. Pemilihan dilakukan dengan cara pencoblosan pada surat suara yang sudah disiapkan panitia.

Malam hari itu pemilihan Ketum Hipmi DIY dimenangkan oleh Tedy dengan perolehan suara yang sangat tipis, yakni hanya selisih dua suara lebih banyak dibandingkan perolehan suara Luvianto. “Dengan demikian BPD Hipmi DIY periode 2016-2019 akan dipimpin oleh bapak Tedy dan semoga Hipmi DIY dapat produktif kembali dan dapat menjalan program-program yang sudah direncanakan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya