SOLOPOS.COM - Model menunjukkan beberapa varian air conditioner (AC) yang dipamerkan dalam A Takrib Technofest Goyang Setengah Harga yang digelar di Atrium Plaza Ambarrukmo, Selasa (22/10/2013).JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA–Pameran bertajuk Technofest Goyang Setengah Harga yang digelar mulai Selasa (22/10/2013) hingga Minggu (27/10/2013) ini menghadirkan berbagai produk elektronik dengan harga menarik.

Program potongan harga hingga setengah harga ini tersedia untuk semua jenis produk. Ada sekitar 200 unit produk yang dibanderol dengan separuh harga.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

“Misal untuk AC seharga Rp2,5 juta sampai Rp2,6 juta dapat diperoleh dengan harga Rp1,8 juta. Harga tersebut  sudah termasuk pasang, kami tambahkan juga berbagai hadiah menarik bagi konsumen yang membelinya,” jelas Direktur Utama A Takrib Rohzy Guntoro di sela-sela pembukaan pameran di Atrium Plaza Ambarrukmo, Selasa (22/10/2013).

Guntoro mengatakan, saat ini penjualan AC sedang tinggi sehingga promo setengah harga ini bisa menarik. Apalagi saat ini cuaca Jogja sedang panas sehingga banyak yang membutuhkan AC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya