SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Penculik Siti Nurjanah atau Nana meminta uang tebusan Rp 4 miliar kepada Nassar dan Muzdhalifah. Pedangdut jebolan KDI itu pun sudah menyiapkan uang sebanyak itu demi kembalinya sang buah hati.

Namun belum juga menebusnya, Polda Metro Jaya telah menemukan keberadaan Nana. Bahkan, polisi berhasil meringkus satu dari dua penculik anak 10 tahun itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nassar pun berjanji tak akan mengambil kembali uang tersebut. Ia dan istrinya, Muzdhalifah sepakat akan menyumbangkannya untuk pembangunan masjid di kawasan rumahnya, Tangerang, Banten.

“Kebetulan ada masjid yang sedang dibangun di depan rumah. Uang itu memang untuk masjid,” ungkapnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (26/1/2013).

Nana ditemukan di rumah kontrakan Fadlun Hariyanto di Jl S Parman, Narogong, Cileungsi, Jawa Barat pada Sabtu (26/1/2013) pukul 03.30 WIB. Dari tangan pelaku ditemukan 14 KTP dengan identitas dan foto berbeda, STNK motor, Kartu Keluarga, stempel dinas kependudukan daerah, PC, laptop, laminating, gunting pemotong baja, satu buku bertema jihad, 3 bahan kimia diduga protasium, satu dildo dan satu bal kertas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya