SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Youtube menjadi sorotan beberapa waktu lalu karena tak bisa diakses. Menebus kesalahan tersebut, media sosial berbagi video tersebut menggratiskan layanan TV dan Music selama sepekan.

Sebagaimana dilansir Suara.com dari Phone Arena, Senin (22/10/2018), Youtube memberikan kompensasi pelanggan dalam bentuk kredit Youtube TV. Dengan kredit ini, pengguna bisa menonton Youtube TV gratis selama sepekan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kredit yang diberikan berlaku bagi pengguna Youtube TV yang sudah membayar biaya berlangganan.

“Kami sangat minta maaf soal gangguan yang terjadi pada 16 Oktober. Kami mencintai TV kami sama seperti kamu,” tulis keterangan resmi Youtube TV.

Untuk mendapatkan kredit tersebut, pelanggan dapat pergi ke halaman utama Youtube TV. Dari situ mereka harus mengisi formulir yang sudah disediakan

Tumbangnya layanan Youtube TV memang cukup disesalkan pengguna. Sebab, masalah tersebut terjadi bersamaan dengan beberapa pertandingan olahraga, seperti NBA dan MLB.

Ini bukanlah kali pertama layanan Youtube TV tumbang. Pada Juli lalu, layanan tersebut tak bisa diakses selama Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya