SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Enesis Group berencana memeriahkan car free day (CFD) Solo, Minggu (21/4/2019), melalui kegiatan Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea. Acara tersebut digelar guna memperkenalkan produk Tesona kepada masyarakat, khususnya pengunjung CFD Solo.

Tesona merupakan perpaduan teh hitam dan hijau sehingga menciptakan rasa yang nikmat, kaya antioksidan, dan tanpa pemanis buatan. Jadi, teh ini cocok diminum seusai makan atau menghilangkan dahaga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea dimeriahkan berbagai acara menarik. Salah satunya workshop cara mendaur ulang kemasan Tesona menjadi barang yang bermanfaat. Workshop ini digelar bersama dengan Komunitas Bank Sampah Kerja Nyata Solo Raya. Ketua Komunitas Bank Sampah Kerja Nyata Solo Raya, Denok Marty Astuti, menyambut pofsitif kegiatan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Group Product Manager Tesona, Jane Selly, mengatakan, Tebar Pesona bersama Tesona Premium Iced Tea bukan sekadar untuk meluncurkan teh Tesona, tapi juga meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya pemanfaatan sampah plastik.

Kerja sama denga Komunitas Bank Sampah Kerja Nyata Solo Raya ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Tesona terhadap permasalahan sampah plastik. Kami berharap, melalui kegiatan ini masyarakat dapat memanfaatkan sampah plastik agar dapat diolah menjadi barang yang bernilai guna,” terang Jane Selly dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (16/4/2019).

Selain workshop daur ulang sampah, Tebar Pesona bersama Tesona Premium Iced Tea dimeriahkan dengan senang Poun Fit bersama Angel Percussion. Ada pula sejumlah performer yang siap tampil menunjukkan aksi terbaik. Seperti freestyle basker dari Solo Bibis Extream, freestyle skateboard dari Komunitas Street Boys, serta penampilan K-Pop dancer.

Pada kesempatan yang sama, pengunjung bisa mengikuti Tebar Pesona Challenge berhadiah voucher belanja jutaan rupiah. Caranya dengan membuat dokumentasi menarik selama acara berlangsung. Selanjutnya, unggah dokumentasi itu ke Instagram dengan menandai akun @tesonaicedtea dengan tagar #TebarPesonaChallenge #TesonaCFDSolo.

Peserta juga diajak menuliskan quote menarik tentang, “seberapa tebar pesonanya lo?” di Tesona Tree yang dipajang. Partisipan akan mendapatkan sampel Tesona. Dan 10 orang dengan qoute terbaik akan mendapatkan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya