Tebar Diskon selama SGS! Inilah Promo Menginap Spesial di Aston Solo Hotel

Aston Solo Hotel pun turut berpartisipasi dalam Solo Great Sale 2022 dengan memberikan promo diskon menginap.

Kamis, 29 September 2022 - 06:16 WIB Penulis: Bc Editor: Anik Sulistyawati | Solopos.com

SOLOPOS.COM - Keceriaan Tim Aston Solo Hotel dalam Parade Solo Great Sale 2022 di Car Free Day, Jl. Slamet Riyadi, Minggu (5/9/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Ajang belanja Solo Great Sale 2022 telah dimulai sejak Minggu (5/9/2022)yang ditandai dengan upacara pembukaan di depan Loji Gandrung.

Aston Solo Hotel pun turut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan memberikan promo diskon menginap.

Marketing Communications Aston Solo Hotel Bintang Felfian pihaknya siap mendukung kegiatan yang digelar Pemkot Solo tersebut.

“Tentunya kami sangat siap mendukung pemkot Solo bersama Kadin sebagai penyelenggara ajang tahunan Solo Great Sale 2022 ini. Melalui SGS, kami harap dapat menjadi dorongan pemulihan ekonomi kota Solo pascapandemi Covid,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Baca Juga: Intip Menu Istimewa Kuliner Mexico ala Aston Solo Hotel, Segini Harganya

Aston Hotel Solo menebarkan promo spesial menginap selama Solo Great Sale 2022. (Istimewa)

Bintang juga menerangkan setiap tamu yang menginap di Aston Solo Hotel berkesempatan mendapatkan potongan harga kamar sebesar 15% dari published rate. Diskon ini berlaku untuk semua tipe kamar, dari yang standar superior hingga corner suite.

Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan langsung dan lewat telepon. Selain itu, promo ini juga berlaku untuk periode pemesanan dan menginap dari 25 September hingga 30 Oktober 2022.

Bagi yang ingin memanfaatkan promo ini, bisa menghubungi Aston Solo Hotel di nomor +62271 788 2000 atau klik link yang ada di bio instagram @astonsolohotel untuk melakukan reservasi.

Baca Juga: Calon Pengantin Merapat, Ini Perincian Biaya Pernikahan yang Perlu Disiapkan

Berlokasi strategis di pusat kota, Aston Solo hotel memberikan kenyamanan tamu untuk berkunjung ke tempat wisata maupun pusat perbelanjaan di Solo.

Menawarkan 168 kamar dengan desain modern, hotel dibawah manajeman ini dilengkapi dengan restoran, kolam renang, hingga fasilitas spa. Untuk konferensi dan acara sosial, hotel menyediakan 3 ruang pertemuan multifungsi dengan kapasitas hingga 100 tamu dan sebuah ballroom yang dapat menampung 700 tamu dengan nyaman.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif