SOLOPOS.COM - Kuis Tebak Skor Piala Dunia Brasil 2014 antara Prancis vs Jerman

Melihat dari sejarah, piala dunia merupakan ajang olahraga yang tak pernah sepi. Hal ini wajar dikarenakan Sepakbola merupakan olahraga yang paling digemari di dunia tak terkecuali di negara Indonesia. Oleh karena itu, Solopos turut serta memeriahkan pesta akbar Sepakbola Piala Dunia 2014 dengan mengadakan kuis Tebak Skor serta Tebak Juara Piala Dunia 2014 yang berhadiah jutaan rupiah.

Piala Dunia 2014 telah memasuki babak 16 besar artinya negara yang kalah tidak ada kesempatan lagi menjadi juara ajang 4 tahunan ini. Berikan dukungan tim favoritmu dengan cara memprediksi hasil akhir pertandingan, jangan lupa tulis ulasannya pada form komentar yang telah disediakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kuis tebak skor kali ini memprediksi skor akhir partai Prancis vs Jerman yang akan diselenggaran pada hari Jumat, 4 Juli 2014 pada pukul 23.00 WIB. Akan ada satu orang pemenang yang prediksi skornya benar dan ulasannya yang paling menarik.

Lebih Jelasnya silahkan baca syarat dan ketentuan pada link berikut ini : Syarat dan Ketentuan Kuis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya