SOLOPOS.COM - Kisah Naruto akan dihadirkan dalam teater

Teater Naruto akan menghadirkan kisah Naruto dalam panggung teater di Resort World Theater, Singapura.

Solopos.com, SINGAPURA – Setelah komiknya tamat Desember 2015 lalu, banyak pihak yang mulai mengadaptasi kisah Naruto. Kali ini Naruto dkk akan kembali beraksi dalam panggung teater di Resort World Theater, Singapura pada 6 dan 7 Juni 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga saat ini masih banyak penggemar komik serial Naruto yang menyayangkan tamatnya cerita karangan Masashi Kishimoto itu. Setelah sempat mengeluarkan film layar lebar terakhirnya untuk memuaskan penggemar, kini adaptasi Naruto hadir dalam pentas teater berjudul Live Spectacle Naruto.

Pentas teater Naruto itu akan digelar mulai Maret hingga Juni 2015. Selain di Resort World Theater Singapura, pentas teater Naruto itu akan terlebih dahulu diselenggarakan di beberapa kota di negara asalnya pada Maret 2015. Baru kemudian dilanjutkan ke Makau dan Malaysia pada Mei 2015. Demikian seperti dikutip Solopos.com dari kantor berita Antara, Senin (19/1/2015).

Dalam situs resminya, Naruto-stage.jp, tim produksi juga mengeluarkan seluruh foto para pemeran ninja dalam kostum masing-masing di teater Naruto, seperti Yuki Kimisawa yang berperan sebagai ninja veteran Hatake Kakashi, Kazuhiro Hinakawa sebagai Hokage Ketiga Sarutobi, Miho Imamura sebagai Haku, dan Asahi Uchida sebagai Momochi Zabuza.

Sedangkan tokoh utama yang memiliki iblis rubah ekor sembilan bersemayam dalam tubuhnya, Naruto Uzumaki dalam teater Naruto akan diperankan aktor Koudai Matsuoka. Sementara Ryuji Sato akan berakting sebagai rival Naruto, Sasuke Uchiha, dan beberapa artis lain yang akan memerankan tim Cat Ninja Assasin, Anbu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya