Teaser Video Klip Life Goes On BTS Meluncur
BTS meluncurkan video 'Life Goes On' di Youtube. (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Boyband K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) alias Bangtan Boys meluncurkan teaser atau tayangan penggoda video musik Life Goes On, lagu utama dari album yang sangat ditunggu-tunggu BE.

Sebagaimana dilansir The Korea Times, video penggoda Life Goes On BTS berdurasi 26 detik yang diunggah akun media sosial agensi manajemennya, Rabu (18/11/2020), menunjukkan septet itu tersenyum dan merenung di depan api unggun. Kemudian berputar ke adegan di mana septet duduk dengan nyaman dalam piyama.

Rumah Sehat Kata Fengsui Bikin Bahagia

Sepeti band telah mengisyaratkan tentang peran produksi di belakang layar, anggota termuda band Jungkook dimasukkan dalam kredit Life Goes On BTS itu sebagai sutradara untuk teaser tersebut.

Teaser tersebut dirilis hanya dua hari sebelum rilis album baru band pada Jumat (13/11/2020) pukul 14.00 pekan lalu. Minggu lalu, band ini berbagi perincian tentang album mendatang dengan merilis daftar tulisan tangan dari delapan lagu album, yang meliputi Dynamite, Blue Grey, Skit, dan Stay.

Pesan Bermakna

Gambar lain yang di-posting di samping daftar lagu menunjukkan pesan, ditulis dalam kursif yang berbunyi, Life goes on/Like an echo in the forest/Like an arrow in the blue sky/On my pillow, on my table/Life goes on like this again. (Hidup terus berjalan / Seperti gema di hutan / Seperti panah di langit biru / Di bantalku, di atas meja / Hidup terus berjalan seperti ini lagi).

NASA Jajaki Planet-Planet Layak Dihuni

BTS akan menampilkan lagu utama untuk album baru Life Goes On di American Music Awards 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (15/11/2020).

BTS telah membuat sejarah tahun ini dengan menjadi artis K-Pop pertama yang debut di No. 1 di Billboard Hot 100 dengan single Dynamite. Lagu disko-pop ceria itu menduduki peringkat No. 17 dalam data mingguan terbaru, bertahan di tangga lagu single utama selama 12 minggu.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Bisnis



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom