SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) yang diusung Partai Golongan Karya dan Partai Bulan Bintang (PBB), Titik Suprapti dan Sutarto kalah di tempat pemungutan suara (TPS)-nya sendiri yaitu TPS 10 Langenharjo, Grogol.

Sebaliknya, pasangan Wardoyo Wijaya-Haryanto (War-To) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menang di TPS yang sama. Sebagai informasi, kedua calon ini mencoblos di tempat yang sama lantaran mereka tinggal di satu RW yaitu RW VII, Langenharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan perhitungan suara yang dilakukan kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) sekitar pukul 13.30 WIB, pasangan Cabup nomor urut dua atas nama Titik Suprapti mengumpulkan suara sebanyak 87 orang. Untuk pasangan nomor tiga (War-To) mengumpulkan suara sebanyak 188 orang. Pasangan nomor satu atas nama M Toha-Wahyudi (Ha-Di) berada di urutan terakhir yaitu 47 orang.

Ekspedisi Mudik 2024

aps

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya