SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Billboard.com)

Taylor Swift kolaborasi bareng Ed Sheeran di Reputation.

Solopos.com, SOLO – Satu per satu Taylor Swift mengumumkan lagu di album terbarunya, Reputation. Salah satu lagu, ia berkolaborasi dengan penyanyi Ed Sheeran.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Penyanyi yang akrab disapa Tay Tay itu membocorkan kolaborasinya bareng Ed Sheeran di akun Instagram. Di tracklist album, tercantum nama Ed Sheeran di lagu End Game. Selain Ed, Taylor juga menggandeng Future untuk menyanyikan lagu kedua di album Reputation tersebut.

3 days until #reputation

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (8/11/2017), ada 15 lagu di album Reputation. Selain tiga lagu yang sudah dirilis, yakni Ready for It?, Look What You Made Me Do, dan Gorgeous, 12 lagu lainnya adalah I Did Something Bad, Don’t Blame Me, Delicate, So It Goes, Gateaway Car, King of My Heart, Dancing with Our Hands Tied, Dress, This is Why We Can’t Have Nice Things, Call It What You Want, dan New Years Day.

3 days until #reputation

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Taylor Swift tak hanya bertindak sebagai penyanyi di album barunya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut diketahui juga berperan sebagai Executive Producer. Bersama Jack Anonoff, Max Martin, dan Shellback, Taylor juga bertindak sebagai produser Reputation.

Reputation merupakan album baru Taylor yang akan dirilis 10 November. Sejauh ini, Reputation diyakini akan bisa menyaingi kesuksesan album 1989. Hal itu terlihat karena pemesanan album tersebut sudah melebihi 400.000 unit selama periode pre-order. Angka ini dua kali lebih banyak dari album sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya