SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Joe Alwyn (nymag.com)

Taylor Swift ternyata sudah berpacaran dnegan Joe Alwyn selama tujuh bulan.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Amerika Serikat (AS), Taylor Swift. Setelah putus dari Tom Hiddleston, pelantun Bad Blood ini sudah punya gandengan. Swift diketahui sudah berpacaran dengan pemain film asal Inggris bernama Joe Alwyn.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, diketahui keduanya sudah dua bulan berpacaran. Namun kabar terbaru menyebutkan kisah cinta mereka sudah terjadi sejak tujuh bulan lalu.

Sebagaimana dikabarkan Antara dari Ace Showbiz, Jumat (19/5/2017), pada 12 Oktober 2016, Swift dan teman-temannya, termasuk Dakota Johnson, Cara Delevingne, Lorde, Zoe Kravitz, Suki Waterhouse, Lily Donaldson dan Martha Hunt, menikmati konser privat Kings of Leon di New York. Setelah itu, mereka berpesta di Bowery Hotel.

Sebuah situs penggemar menunjukkan Joe juga masuk ke hotel yang sama malam itu. Dia bahkan terlihat sedang berjalan bersama Martha dan pacarnya yang mengindikasikan mereka sudah mengenal satu sama lain karena berada dalam lingkaran pertemanan yang sama.

menyebutkan Emma Stone sebagai orang yang mengenalkan Joe kepada Taylor Swift. Sementara itu Gigi Hadid yang pernah bersama dengan Joe untuk pemotretan majalah Vogue pada September 2016 juga berperan dalam membuat keduanya lebih dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya