Tutup Iklan -->
Taylor Swift Terlihat Bugil di Video Klip Ready For It
Taylor Swift berperan sebagai penyihir di klip Ready For It (Youtube)

Begini penampilan Taylor Swift di klip Ready For It yang disebut bugil.

Solopos.com, SOLO – Taylor Swift memberikan kejutan baru pada video klip terbarunya, Ready For It. Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Tay Tay itu tampil lebih berani. Penyanyi yang dikenal sebagai American Sweetheart itu menampilkan sisi liarnya.

Melalui klip Ready For It yang dirilis di Youtube, Jumat (27/10/2017), Tay Tay sekilas terlihat tak memakai busana. Tubuh seksinya tampak hanya dibalut dengan lampu LED berwarna terang. Video klip itu kali pertama dipamerkan lewat akun Instagram pribadinya, @taylorswift. Seolah sadar jika akan menuai kontroversi, Tay Tay memilih menonaktifkan kolom komentar unggahan itu.

Taylor Swift di klip Ready For It (Youtube)
Taylor Swift di klip Ready For It (Youtube)

Video klip Ready For It memang sangat berbeda dari yang pernah dirilis sebelumnya. Pasalnya, Tay Tay tampil berani pada video berdurasi sekitar tiga menit itu. Di awal video, dia mengenakan busana serba hitam lengkap dengan jubah layaknya penyihir. Dia berjalan di lorong yang dipenuhi robot berwarna senada.

Tay Tay terus berjalan menuju ke sebuah pintu dan masuk ke dalam ruangan di baliknya. Di sana, dia bertemu dengan kembarannya yang seolah tak mengenakan busana. Namun, tiba-tiba kembarannya menggeliat lantaran ada kostum robot hitam yang tiba-tiba terpasang di tubuhnya.

Selanjutnya, Tay Tay yang mengenakan jubah hitam berhadapan dengan kembaran seksinya. Setelah beradu kekuatan, dia akhirnya kalah dari kembarannya. Kabarnya, ide pembuatan klip itu terinspirasi dari film sci-fi seperti Balde Runner 2049 dan Ghost in the Shell.

Penampilan Tay Tay yang anti-mainstream langsung membuat video itu viral di jagat maya. Kebanyakan netizen tak menyangka Tay Tay berani tampil seksi hingga terlihat seperti bugil. Padahal, dia tidak benar-benar bugil. Saat berperan sebagai robot, dia mengenakan kostum yang warnanya mirip dengan kulit. Kostum ketat yang dihiasi lampu LED itu membuat ilusi seolah Tay Tay tak mengenakan busana.

Taylor Swift di video klip Ready For It (Youtube)
Taylor Swift di video klip Ready For It (Youtube)

Sebagai informasi, Tay Tay sengaja mengubah citra diri di album terbarunya, Reputation. Lagu Look What You Made Me Do yang dirilis beberapa waktu lalu merupakan jawaban dari berbagai kritikan yang dialamatkan kepadanya. Salah satu yang paling mencolok yakni adegan dirinya memegang ular. Sebab, dia pernah disebut sebagai ular berbisa saat berseteru dengan Kim Kardashian.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho