SOLOPOS.COM - Taylor Swift menjadi pengiring pengantin di pernikahan Abigail Anderson (Nydailynews.com)

Taylor Swift menyampaikan pidato konyol di pernikahan sahabatnya akhir pekan lalu.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak kenal dengan Taylor Swift? Ia merupakan salah satu penyanyi wanita yang memiliki banyak penggemar di seluruh belahan dunia. Pada awal kemunculan, ia dikenal sebagai wanita yang lugu dan polos, hingga mendapat julukan American Sweetheart.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, seiring berjalannya waktu, artis yang akrab disapa Tay Tay itu berubah menyebalkan. Ia bahkan sering berseteru dengan beberapa rekan seprofesinya. Salah satu tingkahnya yang membuat kesal adalah saat menyampaikan pidato konyol di pernikahan sahabatnya, Abigail Anderson, akhir pekan lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Fox News, Selasa (5/9/2017), bukannya mengucapkan selamat, Tay Tay malah mengumbar aib Abigail pada pesta pernikahan yang digelar di Martha’s Vineyard winery, Massachusetts, Amerika Serikat. Dalam pidato itu, ia menceritakan pengalamannya memergoki Abigail berhubungan intim dengan suaminya, Matt Lucier, ketika masih berpacaran.

“Saat itu, Abigail mengejar Matt. Dia sampai tersandung dan akhirnya tersungkur. Tapi, mereka terus berlari sampai ke kamar mandi. Aku bisa mendengar suara yang belum pernah aku dengar sebelumnya. Tapi, tiba-tiba suara itu menghilang dan terciptalah keheningan,” kata Tay Tay.

Pernyataan Tay Tay itu disambut gelak tawa tamu undangan yang hadir. Bahkan, Abigail dan suaminya ikut tergelak mendengar cerita itu. Padahal, saat itu ia dipercaya sebagai pengiring pengantin. Ia tampil memesona mengenakan gaun tanpa lengan berwarna merah tua.

Ini memang bukan kali pertama Tay Tay menyampaikan cerita vulgar semacam itu. Ia memang dikenal cukup berani menyampaikan sesuatu yang penuh sensasi di depan umum. Hal inilah yang membuatnya memiliki banyak musuh.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya