Tutup Iklan
Taylor Swift. (Billboard)

Solopos.com, SOLO – Taylor Swift bakal menerima penghargaan spesial Artist of the Decade di ajang American Music Awards 2019. Acara tersebut rencananya digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, 24 November 2019.

Menariknya, acara bergengsi itu digelar bertepatan dengan satu dekade Taylor Swift berkiprah di industri musik. Dia akan membawakan sederet lagu andalannya saat pentas di American Music Awards 2019.

“Pengaruh Taylor Swift di industri musik pada dekade ini tidak terelakkan. Dia akan menyuguhkan penampilan terbaik di American Music Awards kali ini,” kata Mark Bracco, Wakil presiden Eksekutf Pemrograman dan Pengembangan Dick Clark Production, seperti dikutip dari Forbes, Kamis (31/10/2019).

Taylor Swift dinilai sebagai artis yang sangat luar biasa dan dihormati di industri musik Amerika Serikat. Tak ayal, banyak pihak yang menunggu penampilannya di panggung American Music Awards 2019.

Sebagai informasi, Taylor Swift mengawali karier pada 2006 dengan merilis album bertajuk seperti namanya. Perlahan kariernya mulai menanjak. Sederet lagunya bertengger di puncak Billboards Hota 100.

Taylor Swift merupakan penyanyi wanita peraih penghargaan terbanyak di ajang American Music Awards dengan total 23 piala. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh hitney Houston dengan total 22 piala.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten