SOLOPOS.COM - Taylor Swift saat Perople Choices (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Taylor Swift saat Perople Choices (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

JAKARTA— Penyanyi Taylor Swift dikabarkan menjalani operasi untuk membesarkan payudaranya. Kabar operasi memperbesar payudara ini mencuat karena tubuh Taylor di bagian dada membesar saat dia tampil di People’s Choice Award Januari lalu.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Saat itu, Taylor mengenakan gaun rancangan Ralph Lauren yang memperlihatkan belahan dadanya. Terlihat jelas dada Taylor lebih berisi dari sebelumnya. Lalu pada acara Golden Globes pun bentuk dadaTaylor pun tampak berbeda.

Beberapa ahli bedah pun mengatakan kemungkinan Taylor  menjalani operasi. “Nampaknya, Taylor telah mengikuti jejak selebritis lain seperti Dolly Parton yang mengubah ukuran dadanya” ujar Dr Anthony Youn seperti dikutip HollywoodLife.com, Rabu (22/5/2013).

“Kemungkinan ia mengubah dari ukuran A ke ukuran C” tambahnya lagi. Dokter bedah lainnya pun setuju dengan komentar Anthony. “Jelas sekali ia menjalani operasi, dadanya terlihat sangat proposional” ujar Dr Richard Fleeming. Sampai saat ini, Taylor belum mengomentari tentang rumor ini.

Saat tiba di ajang People’s Choice Awards dan Golden Globe, ada yang berbeda dari penampilan Taylor Swift, saat tiba di ajang People’s Choice Awards dan Golden Globe. Bentuk payudaranya yang dulu terlihat rata kini lebih berisi, sehingga banyak yang menggosipkan dirinya melakukan operasi pembesaran payudara.

Seorang dokter bedah plastik, Dr. Michael Fiorillo, mengatakan bahwa Taylor terlihat berubah dari cup A menjadi cup B. “Anda akan bisa melihat bahwa itu implan,” katanya seperti dikutip MailOnline, meski Michael bukan dokter plastik yang melakukan operasi pada Taylor.

Sementara itu, In Touch Magazine juga melaporkan bahwa Taylor, 23, melakukan operasi diam-diam pada April tahun lalu. “Bagian dadanya tampak lebih berisi dalam beberapa bulan terakhir ini,” tulis sebuah artikel dalam majalah itu.

Pada pekan lalu, Taylor menghadiri ajang People’s Choice Awards dengan memakai gaun putih rancangan Ralph Lauren yang memiliki belahan dada rendah. Sementara di acara Golden Globe Awards, Taylor memakai gaun Donna Karan, yang juga menunjukkan lekuk payudara.

Bandingkan dengan foto Taylor pada tahun-tahun sebelumnya, penyanyi country ini sepertinya memiliki payudara yang lebih rata. Hingga kini, baik Taylor maupun juru bicaranya belum mau berkomentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya