SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Inquisitr.com)

Taylor Swift hapus semua postingan di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift membuat penggemar terkejut dengan keputusannya menghapus semua postingan di Twitter dan Instagram.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Tak ada satu fotopun yang terpajang di akun Instagramnya @taylorswift yang memiliki jumlah pengikut 102 juta tersebut. Sontak hal ini menimbulkan pertanyaan, ada apa dengan mantan kekasih Calvin Harris ini ?

Ekspedisi Mudik 2024

Tak puas dengan menghapus unggahan foto dalam Instagram, sepertinya penyanyi 27 tahun itu juga menghapus cuitan dalam Twiter pribadinya. Tak ada yang mengetahui alasan pelantun Bad Blood tersebut.

Diketahui sebelumnya, seperti dikutip dari Okezone, Minggu (20/8/2017), Taylor Swift menghadapi kasus yang membawanya menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh David Mueller pada 2013 lalu. Akhirnya kasus ini dibawa ke pengadilan kemudian dimenangkan oleh Taylor Swif meski sidang tersebut berlangsung selama kurang dari satu pekan.

Pengadilan menyatakan David Mueller bersalah dan berhak membayar denda US$1 (Rp 13.346) kala itu. Keputusan pengadilan membuat Taylor Swift lega yang langsung memeluk sang ibunda, Andrea Swift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya