SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Taylor Swift menciptakan lagu tentang mantan pacarnya.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston sempat menjadi sorotan pada 2016 silam. Meski dianggap cocok, kisah cinta mereka yang baru seumur jagung justru kandas begitu saja. Sayangnya, sampai saat ini tak jelas apa yang membuat keduanya berpisah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski sudah lama berpisah, Taylor Swift agaknya masih ingat betul kisah cintanya dengan Tom Hiddleston. Buktinya, Taylor Swift merilis lagu bertajuk Getaway Car yang di album terbarunya, Reputation.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar itu sempat membuat Tom kaget. Dia bingung mengapa Taylor Swift menjadikannya inspirasi pembuatan lagu itu. “Tom sangat terkejut dirinya menjadi sumber inspirasi dalam proses penggarapan lagu itu. Padahal, dia merasa tidak punya masalah dengan Taylor Swift. Mereka bahkan putus secara baik-baik,” ungkap sumber dekat Tom seperti dilansir Hollywood Life, Selasa (14/11/2017).

Dugaan itu muncul lantaran lirik lagu Getaway Car seolah merupakan gambaran perjalanan cinta Tom dan Taylor Swift. Dilansir Pop Sugar, lirik lagu di bagian, the ties were black, the lies were white, the shades of grey in candlelight, I wanted to leave him, I needed a reason, seolah menceritakan pertemuan mereka di Met Gala 2016.

Saat itu, keduanya berdansa dengan romantis. Selanjutnya, lirik lagu itu menceritakan kebahagiaan pasangan Tom Hiddleston dan Taylor Swift. Keduanya menikmati liburan mewah ke berbagai tempat, mulai dari Amerika Serikat, Inggris, Italia, hingga Australia.

Bukan hanya Tom, sejumlah orang menduga lagu itu juga menceritakan tentang hubungan Taylor Swift dengan Calvin Harris. Namun, sampai saat ini Taylor Swift belum memberikan penjelasan terkait lagu tersebut. Seperti diketahui, Reputation merupakan album ketiga dari Taylor Swift.

Melalui Reputation, Taylor Swift mengubah citra dirinya yang selama ini dianggap sebagai American Sweetheart. Pada album ini, dia sengaja menunjukkan sisi lain dalam dirinya. Album ini berisi 15 lagu yang diproduseri Jack Antonoff, Max Martin, Shellback, dan Taylor. Salah satu lagu yang bertajuk End Game merupakan hasil kolaborasi dengan Ed Sheeran dan Future. Semua kejutan yang ada membuat album ini terasa amat spesial.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya