Tutup Iklan
Taylor Swift (Billboard)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi populer Amerika Serikat, Taylor Swift, mengumumkan perilisan https://solopos.com/topic/884/Lagu-Terbaru">lagu terbarunya. Tak sendiri, karya terbaru ini merupakan hasil, kolaborasi antara Taylor Swift dengan Brendon Urie. Lagu terbaru yang mewarnai jagat musik tersebut diberi judul Me.

Taylor Swift mengumumkan perilisan https://solopos.com/topic/884/Lagu-Terbaru">lagu terbaru Me lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (26/4/2019). Karya terbaru itu ditunjukkan lewat video klip yang diunggah di channel Youtube-nya. Mengutip E! News, Taylor Swift menjelaskan, https://solopos.com/topic/884/Lagu-Terbaru">lagu terbaru itu menceritakan tentang cara menerima diri apa adanya.

"Saya pikir lagu pop mudah diingat. Saya ingin lagu tersebut membuat orang lain merasa lebih percaya dan menerima kondisi diri dengan ikhlas," terang Taylor Swift.

Sebelum merilis lagu Me, Taylor Swift sempat menggoda penggemar, Swifties, dengan foto ber-caption 4.26. Ternyata, angka tersebut merupakan kode tentang tanggal rilis lagu terbarunya, Me. Ini merupakan lagu pertama yang dirilis Taylor Swift pada 2019.

Taylor Swift tidak mengeluarkan lagu baru sejak Maret 2018. Kala itu, dia merilis lagu bertajuk Delicate dan kemudian vakum bermusik. Me merupakan lagu pop yang diproduksi Joel Little dan Taylor Swift. Lirik lagu itu ditulis oleh Taylor Swift dengan bantuan Brendon Urie dan Joel Little.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten