SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris tampil mesra di ajang Billboard Music Awards 2015 (Usmagazine.com)

Taylor Swift kabarnya mengajak Calvin Harris berbaikan saat ia mabuk.

Solopos.com, SOLO – Jalinan cinta Taylor Swift dan Calvin Harris memang telah lama kandas. Baru-baru ini Taylor kabarnya belum bisa melupakan sang mantan kekasih itu. Ia bahkan diketahui menelpon Calvin untuk mengajaknya merajut kasih kembali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan Gossip Cop, Kamis (5/1/2017), sebuah laporan dari National Enquirer menyebut pelantun Bad Blood itu menyesal memutuskan hubungan cintanya dengan Calvin Harris. Media tersebut mengkalim Taylor Swift sempat menelepon Calvin untuk kembali merajut kasih bersamanya saat perayaan Natal.

Ekspedisi Mudik 2024

“Taylor berpikir ia telah menyia-nyiakan seorang pria baik yang ada di dekatnya. Hal itu membuatnya amat sedih,” terang seorang sumber yang tak disebut namanya.

Kesedihan itu kabarnya membuat Taylor putus asa. Ia pun mencoba menghilangkan kesedihannya dengan minum banyak alkohol hingga membuatnya mabuk  saat merayakan pesta Natal bersama keluarganya. Dalam kondisi mabuk itulah, ia disebut menelepon Calvin.

“Saat dalam kondisi mabuk, Taylor mencoba menelepon Calvin untuk mengucapkan selamat Natal dan meminta maaf. Ia bahkan meminta Calvin untuk kembali ke sisinya lagi,” imbuh sumber tersebut.

Tetapi, kabar tersebut dibantah dengan sebuah pemberitaan di Gossip Cop. Seorang sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan Taylor Swift tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Calvin sejak hubungan asmaranya kandas. Sumber tersebut mengungkapkan jika dirinya berada bersama Taylor saat merayakan Natal.

“Taylor bahkan sudah tidak ingin berurusan dengan Calvin lagi. Ia juga bukan seorang pecandu alkohol. Aku bahkan berada bersamanya saat perayaan Natal. Aku tahu persisi dia tidak mabuk. Jadi, menurutku kabar itu sangat mustahil,” papar sumber tersebut.

Hubungan cinta antara Taylor dan Calvin telah berakhir sejak Juni 2016. Setelah berpisah dengan Calvin, ia kemudian merajut kasih dengan Tom Hiddleston. Sayangnya, jalinan cintanya itu kembali kandas pada September 2016. Setelah itu, ia dikabarkan merajut kasih dengan Drake. Tapi, sampai sekarang tak ada yang tahu kebenaran hubunganya dengan Drake yang saat ini telah menjadi pacar Jennifer Lopez. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya