Tayang September, Ini Bocoran Drakor Komedi Romantis Number of Cases
Ong Seung Woo dan Shin Ye Eun pemeran Number of Cases (istimewa/Instagram/@Jtbcdrama)

Solopos.com, SOLO — Stasiun TV JTBC merilis teaser drama terbarunya lewat platform video on demand, Youtube, 6 Agustus 2020. Drama berjudul Number of Cases ini menampilkan mantan member Wannaone Ong Seung Woo dan Aktris muda Shin Ye Eun. Drama ini mengangkat tema tentang cinta pertama.

Rekomendasi 5 Film India Terbaru dari SerbaDramaTV

Drama Korea (Drakor) bergenre komedi romantis ini bakal diarahkan oleh Choi Sung Boem yang sukses menyutradarai My ID Gangnam Beauty. Number of Cases mengusung tema cinta pertama seorang gadis cantik Kyung Woo Yeon (Ye Eun) kepada fotografer bernama Lee Soo (Seung Woo). Kyung Woo Yeon yang seorang ahli kaligrafi telah memendam rasa cintanya ke Lee Soo selaam sepuluh tahun terakhir sejak dirinya berusia 18 tahun.

Kisah Number of Cases

Drama ini akan mengisahkan Woo Yeon yang biasanya berpikiran individual dan keras kepala dalam mengejar kebahagiaan. Tiba-tiba tanpa alasan yang tidak jelas dia memutuskan untuk memendam perasaannya dari Lee soo.

Drama ini juga merupakan drama comeback Ong Seung Woo, setelah sukses di drama pertamanya Moment at Eighteen. Ong Seung Woo memainkan peran yang berbeda dari drama sebelumnya. Pada drama ini ia memerankan karakter Lee Soo yang berprofesi sebagai fotografer dengan pesona menawan, sehingga menarik perhatian banyak orang.

Drama Korea Disebut Lebih Menarik dari Sinetron, Apa Ini Alasannya?

Dikutip dari Dramabeans, Senin (10/8/2020), drama ini akan diramaikan sederet bintang drama lainnya seperti Kim Dong Joon yang sukses berperan di Chief of Staff 2, Pyo Ji Hoon dari drama Hotel De Luna, hingga Ahn Eun Jin

Number of Cases dikabarkan akan dijadwalkan pada paruh kedua tahun 2020, tayang pada hari Jumat – Sabtu, bulan September mendatang.

(Indah Pranataning Tyas)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom