SOLOPOS.COM - Si Juki the Movie (Instagram @jukihoki)

Si Juki the Movie raih 72.000 penonton.

Solopos.com, SOLO – Film animasi karya anak bangsa, Si Juki The Movie tayang di bioskop pada Kamis (27/12/2017). Di penayangan perdananya, film yang diilhami dari komik karya Faza Meonk tersebut meraih 72.000 penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Produser Falcon Pictures Federica mengaku senang dengan pencapaian film animasi 2D ini. Apalagi di tengah terbatasnya jumlah layar, banyak penonton yang antre dan kehabisan tiket. Baca juga: Jika Target Penonton Tercapai, Si Juki The Movie Akan Dibikin Sekuel

“Banyak pencinta film yang ingin menikmati film yang berlaku semua umur ini, gigit jari karena kehabisan tiket. Puji Tuhan, ini sebuah kebanggaan buat Falcon Pictures, karena film animasi pertama kami mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat. Mudah-mudahan respon yang luar biasa ini, akan terus berlanjut dihari-hari berikutnya selama film Si Juki tayang di bioskop,” ujarnya melalui pesan singkatnya, seperti dilansir Suara.com, Jumat (29/12/2017).

Sementara itu, Indro Warkop sebagai satu pengisi suara di Si Juki The Movie sudah menduga film ini akan dibanjiri oleh penonton.

“Saya bangga bisa menjadi bagian di film Si Juki ini. Karena, ke mana saya pergi ada saja penggemar komik Si Juki yang menanyakan kapan film Si Juki tayang. Mereka sudah tidak sabar. Mudah-mudahan respon positif hari pertama film ini tayang bisa berlanjut ke hari-hari selanjutnya,” ucap Indro. Baca juga: Si Juki The Movie Telan Biaya Rp10 Miliar

Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir melibatkan belasan artis dan aktor terbaik Indonesia untuk mengisi suara seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Butet Kertaredjasa, Agus Kuncoro, Nikita Mirzani, Wizzy, Tarzan, Tio P, Jaja Miharja, Babe Cabiita, Arie Kriting, Mongol Stress, Mudy Tailor, Ki Joko Bodo, Jeremi Tety, dan Tyson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya