SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 rimDi pasar global, film garapan sutradara Steven S DeKnight ini baru akan tayang pada tanggal 23 Maret 2018.

Solopos.com, JAKARTA –  Jadwal tayang sekuel Pacific Rim di Indonesia lebih cepat dari sejumlah negara lain. Kini, Pacific Rim Uprising sudah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pacific Rim Uprising tayang lebih awal di Indonesia, terhitung sejak tanggal 21 Maret 2018. Sementara untuk di pasar luar, film garapan sutradara Steven S DeKnight ini baru akan tayang pada tanggal 23 Maret 2018.

Ditinggalkan oleh Guillermo del Toro, sutradara film pertamanya, Pacific Rim Uprising mengusung banyak pemain baru di dalamnya. Karakter-karakter lama yang dipertahankan dari film pertama kini sudah dapat dihitung jari.

Ceritanya pun diambil dari 10 tahun setelah peperangan Jaeger dan Kaiju pertama. Dunia dikisahkan sudah aman karena celah Kaiju di lautan sudah berhasil ditutup oleh Idris Elba pada film pertama.

Kendati banyak memasukkan para pemain baru di dalam filmnya, Pacific Rim Uprising tidak menambah begitu banyak pembaharuan dari segi Jaegernya. Robot-robot besar pembela Bumi ini seolah tidak diberikan kesempatan lebih untuk bersinar di dalam cerita keseluruhan filmnya.

Bagi Anda yang sudah menantikan filmnya sejak tahun 2013, Pacific Rim Uprising kini sudah bisa Anda saksikan di bioskop-bioskop terdekat. Sebagai bonus, Jake Pentecost mengungkapkan di akhir film bahwa akan ada sekuel kedua Pacific Rim di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya