SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Film horor terbaru, Annabelle Comes Home, tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia, Rabu (26/6/2019). Annabelle Comes Home merupakan sekuel ketiga Annabelle dan seri keenam The Conjuring Universe.

Film tersebut mengisahkan boneka seram bernama Annabelle yang rohnya disegel pasangan suami istri, Ed Warren yang diperankan Patrick Wilson dan Lorraine Warren yang diperankan Vera Farmiga. Boneka seram itu ditaruh di basement atau ruang bawah tanah rumah mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Roh Annabelle disegel agar tak membuat kekacauan di dunia manusia. Sayangnya, boneka Annabelle yang ditaruh di ruang bawah tanah justru mengundang roh jahat lain.

Hampir sama seperti sekuel sebelumnya, boneka Annabelle lantas meneror penghuni rumah dengan beragam keseramannya. Film horor tersebut bisa dibilang akan mampu membuat para penontonnya merinding ketakutan.

Di laman IMDB, Annabelle Comes Home memiliki nilai yang cukup tinggi, yakni 7 untuk skala 10. Film horor terbaru produksi Warner Bros Pictures itu memiliki durasi 106 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya