Tayang di Vidio, Ini Link Live Streaming Persis Solo vs Persita

Pertandingan Persis Solo melawan Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2022/2023, Minggu (14/8/2022),  bisa diakses di Vidio melalui link live streaming.

Minggu, 14 Agustus 2022 - 16:12 WIB Editor: Haryono Wahyudiyanto | Solopos.com

SOLOPOS.COM - Persis Solo vs Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu (10/8/2022).

Solopos.com, SOLO—Pertandingan Persis Solo melawan Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2022/2023 bisa diakses di Vidio melalui link live streaming. Ini adalah kali pertama Persis Solo bermain di Stadion Manahan Solo pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kesempatan menjadi tuan rumah pada laga perdana pada 25 Juli lalu harus digelar di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang karena Stadion Manahan Solo dipakai untuk perhelatan ASEAN Para Games (APG) XI Solo 2022.

Kesempatan bermain di Stadion Manahan Solo harus dijadikan momentum Persis Solo untuk bangkit. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Laskar Sambernyawa belum pernah menang dan kini terpuruk di dasar klasemen Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persis Solo Kembali ke Stadion Manahan

Persis Solo kini diperkuat dua pemain asing baru yakni Ryo Matsumura dan Fernando Rodriguez. Kehadiran kedua pemain ini diharapkan menjadi amunisi baru Persis Solo. Ryo berposisi sebagai winger dan Fernando adalah seorang striker.

“Persiapan kita kali ini dengan hadirnya dua pemain asing baru, kita berharap bisa menutupi persoalan kita khususnya di lini depan. Kita harap meski waktu cukup singkat, mereka bisa lebih mengenal dan memahami tim. Semoga mereka bisa mmbantu kita untuk mendapatkan hasil yang semua kita inginkan selama ini,” kata Pelatih Kepala Persis Solo, Jacksen F. Tiago pada sesi jumpa pers, Sabtu (13/8/2022), seperti dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Mengenai tiga hasil buruk berupa kekalahan yang didapat, Jacksen menegaskan tim harus bergerak ke depan. “Kita harus move forward dan berusaha untuk bisa mencapai kemenangan perdana. Apalagi ini laga home pertama kita sesungguhnya. Saya rasa ini membuat peluang kita lebih besar untuk mencapai hasil yang diinginkan,” tegas Jacksen.

Baca Juga: Disaksikan 17.867 Penonton, PSS Sleman Raih Kemenangan Perdana

Sementara itu Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang, datang ke Solo dengan atmosfer positif yang membuat motivasi dan mental pemain lebih berkobar.

Catatan manis sempat ditorehkan Persita di Stadion Manahan saat menaklukkan Persis Solo dengan skor 1-0 pada Piala Presiden 2022 lalu. Selain itu, Persita pekan ketiga lalu baru saja menaklukkan Dewa United FC yang membawa tim dengan warna kebesaran ungu itu menembus papan atas klasemen sementara.

“Persiapan tim melawan Persis bagus. Semua pemain siap tempur,” kata Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera.

 

Berikut link live streaming Liga 1 2022/2023 antara Persis Solo vs Persita Tangerang, Minggu (14/8/2022) pukul 18.15 WIB: PERSIS Solo vs PERSITA

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif