Tayang di Vidio, Ini Link Live Streaming Persis Solo vs Persita

Pertandingan Persis Solo melawan Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2022/2023, Minggu (14/8/2022),  bisa diakses di Vidio melalui link live streaming.

 Persis Solo vs Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu (10/8/2022).

SOLOPOS.COM - Persis Solo vs Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu (10/8/2022).

Solopos.com, SOLO—Pertandingan Persis Solo melawan Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2022/2023 bisa diakses di Vidio melalui link live streaming. Ini adalah kali pertama Persis Solo bermain di Stadion Manahan Solo pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kesempatan menjadi tuan rumah pada laga perdana pada 25 Juli lalu harus digelar di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang karena Stadion Manahan Solo dipakai untuk perhelatan ASEAN Para Games (APG) XI Solo 2022.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Kesempatan bermain di Stadion Manahan Solo harus dijadikan momentum Persis Solo untuk bangkit. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Laskar Sambernyawa belum pernah menang dan kini terpuruk di dasar klasemen Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persis Solo Kembali ke Stadion Manahan

Persis Solo kini diperkuat dua pemain asing baru yakni Ryo Matsumura dan Fernando Rodriguez. Kehadiran kedua pemain ini diharapkan menjadi amunisi baru Persis Solo. Ryo berposisi sebagai winger dan Fernando adalah seorang striker.

“Persiapan kita kali ini dengan hadirnya dua pemain asing baru, kita berharap bisa menutupi persoalan kita khususnya di lini depan. Kita harap meski waktu cukup singkat, mereka bisa lebih mengenal dan memahami tim. Semoga mereka bisa mmbantu kita untuk mendapatkan hasil yang semua kita inginkan selama ini,” kata Pelatih Kepala Persis Solo, Jacksen F. Tiago pada sesi jumpa pers, Sabtu (13/8/2022), seperti dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Mengenai tiga hasil buruk berupa kekalahan yang didapat, Jacksen menegaskan tim harus bergerak ke depan. “Kita harus move forward dan berusaha untuk bisa mencapai kemenangan perdana. Apalagi ini laga home pertama kita sesungguhnya. Saya rasa ini membuat peluang kita lebih besar untuk mencapai hasil yang diinginkan,” tegas Jacksen.

Baca Juga: Disaksikan 17.867 Penonton, PSS Sleman Raih Kemenangan Perdana

Sementara itu Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang, datang ke Solo dengan atmosfer positif yang membuat motivasi dan mental pemain lebih berkobar.

Catatan manis sempat ditorehkan Persita di Stadion Manahan saat menaklukkan Persis Solo dengan skor 1-0 pada Piala Presiden 2022 lalu. Selain itu, Persita pekan ketiga lalu baru saja menaklukkan Dewa United FC yang membawa tim dengan warna kebesaran ungu itu menembus papan atas klasemen sementara.

“Persiapan tim melawan Persis bagus. Semua pemain siap tempur,” kata Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera.

 

Berikut link live streaming Liga 1 2022/2023 antara Persis Solo vs Persita Tangerang, Minggu (14/8/2022) pukul 18.15 WIB: PERSIS Solo vs PERSITA

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Verstappen Berpeluang Juara Dunia F1 di Singapura dan Dekati Rekor Schumacher

      Apabila menang di Singapura, Verstappen berpeluang besar keluar sebagai juara dunia F1 musim ini.

      Melaju di Turnamen Tenis Amerika Serikat, Aldila Sutjiadi: Hampir Lupa Caranya!

      Aldila Sutjiadi harus bersusah payah untuk menang pada babak pembuka ITF W25 Austin, Amerika Serikat.

      9 Wakil Indonesia ke Perempat Final Vietnam Open 2022, Ini Daftarnya

      Sebanyak 9 wakil Indonesia tersebut akan berlaga di perempat final Vietnam Open 2022 di Ho Chi Minh, Jumat (30/9/2022) mulai pukul 14.00 waktu setempat.

      Bangkit! Pengurus Pengkot Pordasi Solo Resmi Dilantik

      Seusai dilantik, pengurus Pordasi Solo memastikan sudah menyiapkan berbagai program kerja yang akan jadi patokan selama empat tahun mendatang.

      Ini Tanggapan Pelatih PSM Makassar Tentang Pertandingan di Kandang Persis Solo

      Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menyatakan suatu saat timnya pasti akan kalah. Namun demikian, apabila kalah ia ingin PSM dikalahkan tim yang lebih berkualitas, bukan karena perangkat wasit.

      Persis Solo Imbang dengan PSM Makassar, Begini Komentar Coach Rasiman

      Di tahan imbang Persis Solo di Manahan, PSM Makassar perpanjang rekor tak terkalahkan.

      Diwarnai Insiden Kartu Merah Jaimerson, Persis Solo Vs PSM Makassar Sama Kuat

      Persis Solo Vs PSM Makassar diwarnai insiden kartu merah dari wasit untuk bek Jaimerson Xavier yang baru masuk ke lapangan.

      Duel Persis Solo Vs PSM Makassar Disaksikan 10.108 Penonton

      Wasit Choirudin mengeluarkan 3 kartu kuning dan satu kartu merah pada laga Persis Solo Vs PSM Makassar yang disaksikan 10.108 penonton tersebut.

      Persis Solo Vs PSM Makassar: Gol Irfan Jauhari Dibalas Kenzo Nambu

      Persis Solo sempat memimpin lebih dulu lewat gol Irfan Jauhari, PSM Makassar membalasnya dengan gol Kenzo Nambu.

      Barito Putera vs Persik Kediri: Intensitas Tinggi di Demang Lehman

      Pertandingan Barito Putera vs Persik Kediri diprediksi berlangsung dalam intensitas yang tinggi

      Susunan Pemain Persis Solo Vs PSM Makassar: Samsul Arif Kembali Starter

      Dalam daftar pemain yang resmi dikirimkan kepada panpel pertandingan, coach Rasiman kembali menurunkan Samsul Arif sebagai starter.

      PSS vs Persita: Laskar Sembada Masih Tanpa Sleman Fans di Maguwoharjo

      PSS Sleman masih tidak akan mendapatkan dukungan langsung dari Sleman Fans saat menjamu Persita Tangerang dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023.

      Percaya Diri, Shin Tae-yong Ingin Jajal Tim Lebih Baik dari Curacao

      Shin Tae-yong ingin menjajal tim dengan ranking FIFA lebih baik dibandingkan Curacao.

      Mantap! 11 Wakil Indonesia Melaju ke Babak Kedua Bulu Tangkis Vietnam Open 2022

      Dari 11 wakil tersebut, delapan di antaranya otomatis melaju ke babak 16 besar setelah diuntungkan dengan mendapat bye pada babak pertama Vetnam Open 2022.

      Hadapi PSM Makassar Sore Nanti, Coach Rasiman: Persis Solo Sangat Siap

      Coach Rasiman menyatakan pemainnya sudah 100 persen siap dan dia berharap bisa menentukan pemain terbaik untuk menghadapi PSM Makassar sore nanti.

      Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persis Solo vs PSM, PSS vs Persita

      Jadwal pekan 11 Liga 1 2022/2023 hari ini mempertemukan Persis Solo vs PSM Makassar, PS Barito Putera vs Persik Kediri dan PSS Sleman vs Persita Tangerang.