Tayang di Netflix, Ini Rekomendasi Drama Korea Terbaik

Berikut ini sejumlah drama Korea terbaru yang tayang di Netflix.

 Salah satu adegan drama Korea Vicenzo. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Salah satu adegan drama Korea Vicenzo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah drama Korea menarik tayang di Netflix yang sayang dilewatkan.  Apalagi tontonan ini bisa menjadi pembunuh rasa bosan saat harus di rumah saja karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bagi penggemar drama Korea, pastilah sayang rasanya melewatkan tayangan menarik ini di Netflix. Berikut ini sejumlah rekomendasi tontonan yang bisa jadi teman kala harus di rumah saja seperti dikutip dari Bisnis.com, Jumat (17/9/2021):

1. Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan seorang dokter gigi dari kota besar yang pindah kembali ke kampung halamannya yang tenang di tepi pantai untuk memulai awal yang baru. Di sana, dia bertemu dengan tukang desa yang menawan nan merupakan kebalikan darinya dalam segala hal.

Baca Juga: Viral Pelajar SMA Jadi MUA, Hasil Riasannya Bikin Kaget Warganet

2. Crash Landing on You

Drama favorit perusahaan K-drama ini mengisahkan Yoon Se-ri (Son Ye-jin), pewaris Korea Selatan yang berkat kecelakaan paralayang, akhirnya terdampar di Korea Utara. Dia bertemu Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin), seorang anggota elit Korea Utara yang memutuskan untuk membantunya bersembunyi sampai akhirnya perasaan mereka tumbuh.

3. Vincenzo

Vincenzo (Song Joong-ki), seorang pengacara dan penasihat Mafia Italia (dan anak angkat dari pemimpin Mafia keluarga Cassano) kembali ke tanah airnya Seoul setelah ayahnya meninggal dan dia mendapati dirinya berada di daftar sasaran saudaranya. Di sana, ia memulai pertempuran hukum melawan konglomerat saingan, serta jatuh ke dalam hubungan yang bergejolak dengan Hong Cha-young (Jeon Yeo-been).

4. Hospital Playlist

Hospital Playlist menceritakan tentang lima dokter yang menjadi teman di sekolah kedokteran saat mereka bekerja di dalam bangsal VIP rumah sakit, di mana kita melihat kelahiran, kematian, dan segala sesuatu di antaranya.

Baca Juga: Mau Tahu Harta Kekayaan Para Artis yang Jadi Anggota DPR? Ini Daftarnya

5. Kingdom

Kingdom dipuji sebagai serial Netflix Korea asli pertama yang streaming di platform tersebut. Wabah misterius menyebar ke seluruh kerajaan yang mengancam untuk mengubah yang terinfeksi menjadi monster. Putra mahkota, yang dijebak karena pengkhianatan dan putus asa untuk menyelamatkan rakyatnya, menjadi satu-satunya harapan mereka.

6. D.P.

D.P. merupakan drama keluaran baru di Netflix pada musim panas 2021. Kisah ini menceritakan seorang prajurit muda yang ditugaskan untuk menangkap desertir tentara (dengan D.P. singkatan dari Deserter Pursuit Unit), mengungkapkan kenyataan menyakitkan yang dialami oleh setiap wajib militer.

7. Nevertheless

Drama keluaran baru lain pada tahun 2021. Nevertheless menceritakan seorang sinis cinta yang enggan yang ditarik ke dalam hubungan teman-dengan-manfaat berkat pesona teman sekelas sekolah seni yang genit.

8. Sweet Home

Keadaan darurat dinyatakan ketika manusia berubah menjadi monster buas dan melampiaskan teror. Seorang remaja bermasalah dan tetangga apartemennya berjuang untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Para Penyanyi Tanah Air Ini Pernah Alami Insiden Memalukan di Panggung

9. It’s Okay to Not Be Okay

Seorang penjaga bangsal jiwa tanpa pamrih yang tidak punya waktu untuk cinta berpapasan dengan seorang penulis buku anak-anak yang antisosial tetapi sangat sukses. Isyarat kisah cinta yang luar biasa.

10. Itaewon Class

Bertempat di Seoul, seorang mantan narapidana dan teman-temannya berangkat untuk mewujudkan impian ambisius mereka untuk membuka bar jalanan mereka sendiri, melawan musuh di sepanjang jalan.

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (22/10/2012): Ada Banyak Film Seru

Berikut ini terdapat jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 23 Oktober 2021 di Kota Solo, Jawa Tengah, yang tayang banyak film seru.

Lirik Lagu Sisa Rasa - Mahalini

Berikut ini lirik lagu Sisa Rasa dari Mahalini yang tayang pada Jumat, 22 Oktober 2021 di Youtube dan trending.

Jempol, 2 Penyanyi dan 3 Musikus Solo Nominasi AMI Awards 2021

Aditya bersama grupnya Aditya Ong Trio masuk kategori Karya Produksi Instrumentalia Terbaik lewat karya berjudul a New Life.

Tewaskan Kru Film, Alec Baldwin Bebas dari Hukuman?

Hingga saat ini, tidak ada tuntutan untuk Alec Baldwin atas insiden mengerikan itu.

Keren! Seniman Indonesia Turut Andil di Video Musik Coldplay x BTS

Pengambilan gambar untuk video musik lagu Coldplay x BTS tersebut dilakukan di Barcelona dan Seoul. 

Ini Profil Alec Baldwin, Aktor Hollywood yang Tembak 2 Kru Film

Dua korban penembakan pistol oleh Alec Baldwin itu adalah seorang sinematografer bernama Halyna Hutchins dan sutradara Joel Souza.

Dor! Alec Baldwin Tembakkan Pistol, Satu Kru Film Meninggal, Satu Luka

Insiden Alec Baldwin tembakkan pistol itu terjadi di lokasi syuting film independen Rust.

Instagram Rachel Vennya Hilang, Termasuk Bukti Foto Liburan di Bali

Hilangnya Instagram Rachel Vennya diduga masih karena kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet yang tengah ramai dibicarakan.

Jennifer Jill Akui Tak Dapat Materi dari Ajun Perwira, Tapi Dapat Ini

Meski tak dapat materi berlimpah dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit mengaku hatinya justru tenang dan bahagia.

BTS Gelar Konser di JIS, Intip Fasilitas Stadion Terbesar di RI Ini

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Widi Amanasto mengatakan BTS berencana menggelar konser di JIS tahun depan. 

Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Jessica Iskandar  dan Vincent Verhaag mengucapkan ikrar dan sumpah pernikahan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Polisi Selidiki Keaslian Pelat RFS di Mobil Rachel Vennya

Di sejumlah media sosial seperti Tiktok dan Twitter, tak sedikit warganet membahas soal keaslian pelat RFS di mobil Rachel Vennya.

Rachel Vennya Naik Mobil dengan Pelat RFS, Begini Respons Warganet

Mobil berpelat RFS  yang dinaiki Rachel Vennya seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya rupanya menarik perhatian warganet. 

Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Tak hanya memberikan dukungan, sahabat Rachel Vennya ini juga memberikan bukti bahwa tuduhan tidak melakukan karantina sebanyak dua kali itu tidak benar.

Manga Jepang Era 1990-an Ini Belum Tamat Sampai Sekarang

Ada sejumlah manga Jepang yang terbit pada 1990-an dan kisahnya masih dinanti para penggemarnya lantaran belum tamat sampai sekarang.