SOLOPOS.COM - Poster Keramat 2. (Instagram/@keramat2film)

Solopos.com, SOLO-Film horor Keramat 2: Caruban Larang yang telah tayang di bioskop pada 24 November 2022 jadi pembicaraan warganet, sehingga akhirnya jadi trending topic di Twitter pada Jumat (25/11/2022).  Film horor ini merupakan sekuel dari film Keramat pada 2009 lalu.

Film bergaya mokumenter garapan Monty Tiwa satu ini memang berhasil mencuri perhatian dengan kengeriannya. Bukan hanya gaya pengemasan yang unik, film satu ini juga diperankan dengan begitu baik dan masih menjadi salah satu film terhoror tanah air hingga saat ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah 13 tahun perilisan film pertamanya kini Keramat kembali dengan film Keramat 2: Caruban Larang yang tayang mulai 24 November. Masih disutradarai oleh Monty Tiwa, film ini dibintangi oleh Arla Ailani, Ajil Ditto, Lutesha, Josephine Firmstone, Umay Shahab, Maura Gabriella, dan Keanu Angelo.

Baca Juga: Trailer Keramat 2: Caruban Larang Dirilis

Film Keramat 2: Caruban Larang yang trending di Twitter mengisahkan beberapa anak muda yang berangkat dari Jakarta menuju Cirebon dengan tujuan yang berbeda. Ada yang ingin menyelesaikan tugas akhir, membuat film dokumenter, hingga konten horor. Di awal perjalanan beberapa anak muda tersebut tampak bahagia dan senang. Namun situasi menjadi mencekam ketika mereka melakukan kesalahan dengan merekam suatu kejadian.

Banyak warganet membicarakan film garapan Monty Tiwa ini. Hingga Jumat (25/11/2022), sudah ada 12,2 ribu tweet menggunakan judul film ini.

Tak sedikit pula warganet memberikan ulasan atas film tersebut. “Sekuel ini seperti paket komplit dengan peningkatan keseraman dari film pertamanya, ditambah unsur mistis yg kental, plot lebih rapi, dan berbagai set yg amat mencekam untuk ditelusuri. Penampakan-penampakannya pun watdefak! Highly recommended,” cuit @HabisNontonFilm.

“Gak sementah dan sesepontan film pertamanya, tp Monty Tiwa tetap mewariskan semua keasikan, akting lepas & rasa mencekam ala found footage horor pendahulunya dlm Keramat 2: Caruban Larang yg lbh menghibur, lebih punya cerita dan lebih kekinian dgn kejutan yg menyenangkan 3,5/5,” cuit @hafilova.

Baca Juga: Sri Asih Jawaban Keresahan Pevita Pearce

“Keramat 2 mencekam, teror hantunya sinting, sesak, dan kejutan akan korelasi di Keramat 2009 gilaaa merinding bikin nangis. Tapi sori bagian akting jauh banget di bawah film pertamanya,” cuit @junpalim.

“Rating pribadi untuk Keramat 2: 8.7/10. SEcara sekuel udah berhasil tetap mempertahankan kenaturalan dalam berakting dan juga kemunculan hantu2nya yang bikin gelisah bakalan muncul darimana + ada kejutan plot twist menarik di filmnya,” cuit @Amantri123.

Sementara hingga Jumat (25/11/2022) Keramat 2: Caruban Larang yang trending di Twitter tersebut telah meraup 69.799 penonton. Hal itu seperti diumumkan oleh akun Instagram resmi film tersebut.

“69.799 penonton udah ikut petualangan mistis di KERAMAT 2: Caruban Larang. Kamu udah belum? Langsung gas nonton sekarang,” demikian tulis akun tersebut seperti dikutip dari Instagram @keramat2film pada Jumat.

Baca Juga: Scream 6 Maju Tayang Jadi 10 Maret 2023

Hal senada juga dicuitkan Umay Shahab di Twitter. “69.799 orang udah nonton, kalo belom nonton keramat 2 bakal didatengin uthe,” cuit @umayshhhb di Twitter.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya